Manjakan Konsumen Setia di Bandung, Mitsubishi FUSO Selenggarakan FUSO Truck Campaign 2022

JabarEkspres.com, BANDUNG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Mahligai Puteri Berlian dan PT Srikandi Diamond Motors menggelar acara FUSO Truck Campaign 2022 di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Kamis, 20 Oktober 2022.

Kegiatan kolaborasi ini mengusung tema “Tangguh Bersama FOSO”. Hal tersebut sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.

Pada pelaksanaan, para konsumen setia Mitsubishi turut berantusias untuk menghadiri FUSO Truck Campaign 2022 ini.

Selain itu, banyak reward yang diberikan, penampilan Romi Romy Rafael dan Ury Rafael pun menjadi daya tarik konsumen.

Setelah itu, sebagai pamungkas acara FUSO Truck Campaign 2022, para konsumen setia Mitsubishi diajak berjoget bersama dengan Wika Salim.

Dari mulai lagu “Ojo Dibandingke” hingga single terbarunya bersama Mitsubishi.

Presdir Direktur PT Mahligai Puteri Berlian, Dylan Tedja mengatakan, Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO.

Selain itu, Truck Campaign 2022 ini sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.

“Acara ini terbilang sukses dan meriah, karena sebelum pandemi Covid-19 acara ini biasa kita lakukan hampir satu tahun sekali. Kita memberikan apresiasi kepada konsumen setia Mitsbubishi yang memakai produk kita. Terutama FUSO Euro-4 dan Figther,” kata Dylan Tedja seusai acara.

Dia menyebutkan, Truck Campaign 2022 ini diadakan Oktober hingga Desember. Sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia. mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4.

Dia menjelaskan, Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengke Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.

“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini,” jelas dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan