Viva La Pizza, Menu Baru Persembahan Vue Palace Artotel Curated Bandung

JABAR EKSPRES— Salah satu panganan yang berasal dari Italia, yang lebih dikenal dengan sebutan Pizza atau piza adalah panganan berbentuk bundar, dimana bahannya terbuat dari terigu, telur, dan biasanya diberi varian topping dengan keju, tomat, dan saus di atasnya.

Meski dari Italia, pizza sudah tersebar ke berbagai penjuru dunia. Pizza menjadi satu di antara makanan yang memiliki basis penggemar melimpah, termasuk di Indonesia.

Kamu bisa menikmati pizza di berbagai restoran hingga kedai, dengan kualitas, rasa, jenis, dan harga yang beragam. Salah satunya pizza dapat ditemukan di hotel berbintang empat, Vue Palace Artotel Curated Bandung yang dikelola oleh Artotel Group.

Baca juga: Jangkau Pelanggan Lebih Luas, Dapoer Penyet Resto Ganti Nama Menjadi Dapoer Heritage

General Manager Vue Palace Artotel Curated Bandung, Hassanudin mengatakan, Tak hentinya berinovasi, pihaknya akan memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu baru, Viva La Pizza.

“Menu baru dari Vue Palace Artotel Curated menghadirkan lima pilihan varian topping yaitu Margarita, Tuna, Cheese, Seafood, dan Sausage, dapat anda nikmati cukup dengan Rp 88.000 nett atau anda dapat menikmati dengan 2 botol bir dan 1 Viva La Pizza dengan Rp 128.000 nett,” ujarnya.

Viva La Pizza dapat dipesan melalui nomor Whatsapp mereka di https://wa.me/6285885189437 atau dapat langsung datang ke The Palace Restaurant, Vue Palace Artotel Curated, Jalan Otto Iskandar Dinata No. 3 Kota Bandung.

“Dibuat oleh chef profesional, dengan 5 pilihan varian topping membuat Viva La Pizza sangat cocok untuk dinikmati dengan teman, pasangan, maupun keluarga. Viva La Pizza juga dapat dinikmati langsung di tempat sambil menikmati suasana di kolam renang kami atau juga bisa dibawa pulang,” tambah Hassanudin.

Selain menghadirkan menu baru Viva La Pizza, Vue Palace Artotel Curated juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, gym, spa, ballroom, dan tempat meeting. Penawaran promo ini dapat dipesan melalui nomor telepon +6222 4266 299, Whatsapp +62 821 1818 1110, atau dapat melalui Instagram @vuepalace.artotelcurated.

“Vue Palace Artotel Curated juga menawarkan paket menginap staycation dengan harga mulai dari Rp650.000 nett per kamar. Paket ini sudah termasuk breakfast untuk 2 orang di The Palace Restaurant untuk tipe kamar studio 25,” pungkas Hassanudin. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan