Tragis! Seorang PNS Tergilas Truk Tronton Hingga Meninggal Dunia di Tempat!

JABAR EKSPRESKecelakaan lalu lintas yang melibatkan pemotor Honda BeAT bernopol Z 4971 AAB dengan truk tronton bernopol E 9795 AC telah mengakibatkan salah satu diantaranya meninggal dunia di tempat, Rabu 26 Juli 2023, pagi.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas jalan Anjung, tepatnya di Lingkungan Anjung, RT01/RW10, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA: Laka Lantas di Jalan Ahmad Yani Bandung, Satu Korban Meninggal Dunia

Salah seorang petugas Unit Lakalantas AIPTU Wawan menerangkan, bahwa kecelakaan berawal dari pemotor yang melaju dari arah berlawanan dengan truck tronton, gagal menyalip sebuah mobil dan terjatuh. Kemudian, dari arah berlawanan datang truk tronton yang menyebabkan korban tergilas hingga meninggal dunia.

“Sekitar jam 7.20 (WIB) pagi tadi, benar terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang pengendara bermotor meninggal dunia karena terlindas truck tronton” Terangnya kepada Jabar Ekspres, Rabu 26 Juli 2023.

Diketahui pemotor bernama Aep Abdul Rohman yang merupakan pegawai negeri sipil atau PNS. Dia diduga hendak berangkat bekerja, mengalami kecelakaan dengan truk Tronton, yang dikemudikan oleh sopir bernama Maman.

Sesaat setelah kejadian, korban meninggal di tempat dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Sumedang. Sedangkan sopir truk, telah diamankan oleh pihak kepolisian Unit Lakalantas Porles Sumedang. (Mg11)

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru Islam, Peziarah Padati Makam Cut Nyak Dien di Kabupaten Sumedang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan