Segera Tayang di Bioskop Online, Ini Dia Cerita Menarik Film Just Mom

JABAR EKSPRES – Film drama keluarga Just Mom akan ditayangkan di layanan video berbayar Bioskop Online mulai 2 Agustus 2023.

Film Just Mom yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo. Minat penonton yang sangat besar terhadap film Just Mom, bioskop online siap menayangkan film tersebut di layanan video.

“Dengan kualitas produksi yang baik dan keikutsertaan dalam beberapa festival film, kami berharap penonton akan merasakan kehangatan keluarga (melalui film tersebut).” Kata Presiden Bioskop Online Ajen Prameswari mengutip dari Antara, Rabu (26/7)

Film Just Mom bercerita tentang seorang ibu bernama City (Christine Hakim) yang merasa kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusannya masing-masing.

BACA JUGA : SMTOWN akan Gelar Konser di Jakarta September Mendatang, Catat Tanggal War Tiketnya!

Naluri keibuan untuk mengasihi sesama menuntun City untuk merawat seorang penyandang cacat mental bernama Muruni (Ayushita).

Murni (Siti) adalah seorang wanita tunawisma yang sedang hamil dan akhirnya berada di bawah asuhan City untuk mengurangi rasa kesepiannya. Meskipun menderita penyakit serius, Siti merawat Murni dengan penuh kasih sayang seperti ibunya.

Menariknya, momen-momen dalam film ini diadaptasi dari kisah nyata. Hal ini disampaikan oleh Ceyhan Anga, sutradara film Just Mom.

BACA JUGA : Marvel Rilis Trailer dan Poster Film The Marvels

“Apa yang kami tulis dalam naskah merupakan kumpulan cerita yang sangat personal bagi kami dan penonton lainnya,” ujar Ceyhan.

Di sisi lain, Just Mom menampilkan sejumlah aktor dan aktris Indonesia seperti Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamunkas, Dia Panendra, Tran Waibro dan Prit Timothy.

Untuk menyambut perilisan film Just Mom, Bioskop Online telah merilis video trailer resmi dan pre-sale tiketnya telah dimulai dari 24 Juli 2023 hingga 1 Agustus 2023.

Tiket advance dapat dibeli dengan harga Rp15.000 dan tiket reguler seharga Rp20.000. Film Just Mom akan tersedia untuk ditonton di situs web dan aplikasi Bioskop Online mulai tanggal 2 Agustus 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan