OPPO Find N2 Flip Jadi Pelopor Ponsel Lipat Terbaru, yang Gegerkan Pasar Indonesia

JABAR EKSPRES – Jadi, OPPO baru aja ngeluarin smartphone lipat terbaru mereka, loh! Namanya OPPO Find N2 Flip. Katanya sih, ini adalah inovasi mewah yang gabungin teknologi canggih sama desain elegan, gitu. Wah, keren banget!

Nih, HP lipat yang bener-bener unik, bro! OPPO jadi pionir inovasi di dunia hp lipat gara-gara Find N2 Flip ini. Serius, OPPO udah serius banget nih ngusahain memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia.

Bukan main-main, loh! HP lipat ini punya ketahanan ultra-durable, jadi engselnya kuat banget. Dengan desain engsel waterdrop pertamanya, lipatan di HP ini jadi minim banget lekukannya dan pastinya rapat banget pas dilipet.

Baca Juga: Huawei Rilis HarmonyOS 4.0 Ini Fitur dan Tampilannya

Keren! Selain punya desain canggih, Find N2 Flip juga punya kamera super keren, bro! Hasselblad ikut terlibat di sini, jadi kualitas fotonya top abis! Kamu juga bisa lihat hasil fotonya dengan jelas di layar cover yang lega banget.

Baterainya juga gak kalah hebat, deh! Dengan kapasitas 4.300 mAh, bisa tahan seharian penuh. Dan yang bikin hepi, HP lipat ini punya teknologi pengisian daya 44W SUPERVOOC, jadi cepet banget ngeisi baterainya!

Maknyus deh! OPPO juga ngerti banget soal layanan purna jual yang bikin konsumen puas. Ada OPPO Care+ yang bisa nemenin kamu, mulai dari gantiin pelindung layar sampai garansi ganti unit baru atau perbaikan kerusakan.

Nggak heran, nih, OPPO selalu jadi langganan inovasi terdepan di industri ini. Kita tunggu aja terobosan teknologi hp lipat OPPO selanjutnya yang pasti bikin kepincut lagi!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan