Tren Nyentrik Pejabat: Susi Sopiri Anies, Gayanya Pakai Mobil Pick-up Sambil Merokok

JABAR EKSPRES – Kunjungan Anies Baswedan ke Pangandaran berlangsung seru. Dalam kunjungan tersebut, ia bertemu dengan sahabat lamanya, Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan. Tak hanya berbincang-bincang dan menghabiskan waktu di pantai, namun momen unik terjadi saat Susi menyopiri Anies dengan gaya nyentrik sambil ngerokok

Ternyata, mobil yang digunakan Susi untuk menyopiri Anies bukanlah mobil mewah, melainkan mobil pick-up Daihatsu Gran Max. Meskipun menggunakan mobil yang agak berbeda dari kebanyakan, suasana di dalam mobil terasa hangat dan cair. Yang menarik, Susi terlihat merokok dengan santainya ketika menyetir.

Baca Juga: Faizal Assegaf Kritisi Ganjar dan Prabowo yang Berebut Dukungan Presiden Jokowi

Dalam story yang diunggah di akun Instagram Anies Baswedan, Susi bercerita bahwa sebelumnya ia sempat viral karena tidak memiliki rokok, namun kali ini ia membawa rokok sendiri supaya tidak perlu meminta dari orang lain, terutama saat menemani Anies.

Tidak hanya itu, Anies juga mengaku kaget karena ternyata Susi ternyata lebih mahir menyetir mobil manual daripada matic. Mobil pick-up yang digunakan Susi memang cukup unik, tidak ber-AC, tapi suasana di Pangandaran membuatnya nyaman dan hangat. Jika diperlukan, ada kipas angin untuk membantu.

Selama kunjungan di Pangandaran, Anies bersama Susi mengunjungi Beach Strip penerbangan Susi Air menuju Nusawiru dan bertemu dengan para relawan di Woody Villa, Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Hj Cinta Mega Dicopot dari Anggota DPRD DKI Jakarta oleh PDIP setelah Pemberian Sanksi PAW

Momen kebersamaan mereka menunjukkan kedekatan persahabatan yang sudah terjalin lama, sehingga pertemuan kali ini terasa begitu hangat tanpa canggung. Mereka menghabiskan waktu dengan berbincang banyak hal, menikmati makanan seafood dan olahan ikan yang disajikan oleh Susi, bahkan Anies juga menyempatkan diri bermain dengan cucu-cucu Susi.

Kunjungan yang penuh kenangan ini menunjukkan betapa akrabnya Anies dan Susi serta keseruan dalam menjalin persahabatan yang tak kenal batas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan