Ini Dia Harga Tiket Konser Hindia “Lagipula Hidup Akan Berakhir Album”

JABAR EKSPRES- Hindia telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser bertajuk “Lagipula Hidup Akan Berakhir Album” di empat kota di Indonesia mulai 13 Agustus hingga 30 September 2023, di mana mereka akan bertemu langsung dengan para penggemar.

Menurut keterangan tertulis yang diterima di Jakarta pada hari Selasa, konser Hindia akan dimulai pada 13 Agustus 2023 di kota Surabaya dengan tema “Malam Perpisahan”, dilanjutkan pada 20 Agustus 2023 di kota Semarang dengan tema “Peristirahatan Terakhir”, kemudian pada 23 Agustus 2023 di kota Bandung dengan tema “Reuni Keluarga”, dan terakhir di Jakarta pada 30 September 2023 dengan tema “Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta”.

Pembelian tiket akan tersedia mulai tanggal 25 Juli 2023, dan informasi detail mengenai cara pembelian tiket akan diumumkan melalui akun Instagram @antara.suara.

Baca juga: Konser Head In The Clouds 2023 Kembali Hadir di ‘Jakarta We Are Coming Back’

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyatakan bahwa konser ini akan memberikan pengalaman berbeda di setiap kota. Setiap kota akan memiliki tema dan pengalaman yang istimewa, termasuk dalam daftar lagu, dekorasi, dan berbagai elemen pengalaman lainnya. Mereka juga menjamin bahwa para penggemar yang hadir dalam beberapa konser akan mendapatkan “Signature Time” yang berbeda.

Hindia sendiri menyatakan kegembiraannya dalam bertemu langsung dengan para penggemar. Mereka siap memberikan pertunjukan yang penuh cerita, emosi, dan kenangan. Hindia mengajak semua penggemar untuk datang bersama pasangan atau teman dan menikmati momen berdansa bersama.

Penjualan tiket “Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert” akan dimulai pada 25 Juli 2023 untuk Signature Exclusive Presale melalui website rasakannikmatnyahidup.id. Sedangkan tiket General Admission dapat dibeli mulai 26 Juli melalui website hindia1024.com. Pastikan untuk membaca informasi secara seksama mengenai kategori tiket dan harga yang berbeda untuk setiap kota.

Baca juga: Kapan Konser HITC Jakarta 2023? Sudah Ada Tanda-Tanda, Warganet Berharap Ada New Jeans

Harga tiket berbeda untuk setiap kota dan kategori tiketnya. Sebagai contoh, untuk konser di Surabaya, kategori Festival A dihargai Rp 350.000, Festival B Rp 200.000, Meet & Greet Package Rp 650.000, dan After Party Rp 650.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan