Apple Watch Ultra Bocorkan Fitur Generasi Selanjutnya

JABAR EKSPRES- Apple Watch Ultra adalah jam tangan pintar terbaru dari Cupertino yang memiliki dimensi terbesar (casing 49mm) dan berat tertinggi (61,3 gram) dibandingkan dengan Apple Watch lainnya dan pesaing-pesaingnya.

Gsmarena melaporkan pada Selasa (25/7) bahwa perusahaan  teknologi diperkirakan akan mengurangi berat pada generasi berikutnya dari Watch Ultra dengan memperkenalkan jenis casing baru dari China.

Meskipun angka yang spesifik belum diungkapkan, informasi rahasia menyiratkan bahwa penurunan berat akan menjadi fitur utama pada Watch Ultra mendatang.

Baca juga: Apple Tengah Kembangkan AI Mirip ChatGPT

Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Apple berencana menggunakan komponen cetakan 3D untuk model berikutnya, yang diharapkan dapat membantu mengurangi beratnya secara signifikan.

Diperkirakan bahwa Apple Watch Ultra akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun ini bersamaan dengan peluncuran seri Watch Series 9 dan iPhone 15.

Baca juga: Apple Dirumorkan Sedang Siapkan iMac dengan Chip M3

Selain itu, terdapat kabar bahwa pada tahun 2024, Apple akan menyematkan layar micro-LED berukuran 2,1 inci pada Apple Watch Ultra. Layar ini diharapkan akan memberikan tingkat kecerahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan layar OLED yang digunakan pada Watch Ultra saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan