Mau Ada Centang Biru di Instagram? Tinggal Bayar! Segini Harganya

JABAR EKSPRES- Meta mengumumkan peluncuran layanan terbaru mereka untuk akun terverifikasi dengan tanda centang biru, yaitu Meta Verified, di Indonesia dengan harga langganan mulai dari Rp100.000.

Meta Verified adalah paket berlangganan di platform Instagram dan Facebook yang bertujuan untuk membantu kreator yang sedang naik daun dalam mengembangkan eksistensinya dan membangun komunitas lebih cepat. Hal ini diumumkan dalam siaran pers Meta yang diterima di Jakarta pada hari Senin.

Layanan Meta Verified dijual dengan harga Rp100.000 untuk akun situs web dan Rp130.000 untuk akun Facebook atau Instagram di aplikasi Android dan iOS. Meta akan memberikan lencana verifikasi kepada akun berdasarkan autentikasi dokumen legal.

Baca juga: Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram dan Facebook Melalui Meta Verified

Setelah berlangganan Meta Verified, pengguna akan mendapatkan akses ke sejumlah fitur eksklusif dan unik, meningkatkan visibilitas profil mereka, serta mendapatkan dukungan khusus dari tim Meta.

Lencana verifikasi Meta Verified diharapkan dapat membantu memastikan bahwa profil yang dilihat oleh komunitas adalah autentik, karena Meta akan memverifikasi identitas pengguna berdasarkan kartu identitas resmi dari pemerintah dan video selfie untuk membuktikan keaslian akun.

Baca juga:  Meta Resmi Rilis Fitur Video Call Avatar di Instagram dan Mesengger!

Selain itu, Meta juga akan memberikan perlindungan proaktif, seperti autentikasi dua faktor, untuk mencegah upaya pemalsuan profil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai bagian dari fitur eksklusif, Meta berjanji akan memberikan stiker eksklusif untuk Stories dan Reel kepada pengguna Meta Verified, baik di Instagram maupun Facebook.

Apabila pengguna mengalami masalah, Meta juga akan memberikan bantuan khusus kepada pelanggan yang menggunakan layanan berbayar ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan