Demi Peran Terbarunya, Ahn Bo-Hyun Turunkan Berat Badan Sampai 8 kg

JABAR EKSPRES- Aktor Korea Selatan, Ahn Bo-Hyun, dengan sukarela menurunkan berat badannya hingga 8 kg untuk memerankan karakternya dalam drama terbaru “See You in My 19th Life” yang saat ini sedang ditayangkan di kanal tvN.

Dalam sebuah wawancara pada Minggu (23/7), seperti dilaporkan oleh allkpop.com pada Senin, Ahn Bo-Hyun menceritakan pengalaman ini dan persiapan yang dilakukannya untuk memerankan karakter Mun Seo-Ha dalam drama tersebut.

“Karena karakternya memiliki citra yang kuat, saya ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya sendiri dan berusaha untuk kehilangan sekitar 8 kg berat badan,” ujar Bo-Hyun.

Baca juga: Peran Lee Da In di Drama Saeguk ‘My Dearest’ Terbaru 2023, Intip Karakternya

“Drama “See You in My 19th Life” merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Sebagai bagian dari proyek adaptasi ini, Bo-Hyun berusaha untuk menciptakan keselarasan karakter antara Webtoon dan drama.

Karakter Mun Seo-Ha digambarkan sebagai seorang pria dengan sifat dan emosi yang unik karena trauma masa lalunya. Bo-Hyun menyatakan setuju dengan penggambaran karakter tersebut dan berusaha memahami sifat dan emosi yang harus diperankan.

Menariknya, tidak hanya menurunkan berat badan dan mendalami karakter, Bo-Hyun juga melakukan beberapa perubahan pada penampilannya selama proses syuting drama “See You in My 19th Life.” Ia mengubah gaya rambut dan beberapa aspek fisik lainnya agar lebih mirip dengan karakter Mun Seo-Ha dalam Webtoon.

Baca juga: Profil Yang Yang Pemeran Song Yan di Drama Fireworks of My Heart

“Selama syuting, saya juga mengubah gaya rambut dan berusaha mengadaptasi beberapa aspek fisik lainnya pada diri saya sendiri,” kata Bo-Hyun.

Drama “See You in My 19th Life” telah ditayangkan sejak 17 Juni lalu dan akan segera mencapai akhir penayangannya. Drama ini mengisahkan tentang Ban Ji-Eum, yang diperankan oleh Shin Hye-Sun, yang telah mengalami 19 kehidupan dengan mengingat setiap masa lalunya.

Di kehidupannya yang ke-18, Ji-Eum merasa bahwa itu adalah kehidupan yang istimewa karena pertemuannya dengan Mun Seo-Ha (Ahn Bo-Hyun). Pada kehidupannya yang ke-19, Ji-Eum bertekad untuk selalu berada di samping Seo-Ha karena trauma masa lalu yang mereka alami bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan