Aktor China Yang Yang Dirumorkan Kencan dengan Wang Churan Lawan Mainnya di Fireworks of My Heart

JABAR EKSPRES – Penggemar drama China tentu tidak asing dengan nama Yang Yang. Aktor ganteng pemain beberapa drama terkenal ini, kini sedang digosipkan berkencan dengan lawan mainnya di drama terbarunya Fireworks of My Heart, Wang Churan.

Aktor kelahiran 9 September 1991 ini memang kerap kali mendapat gosip cinlok setiap kali menyelesaikan sebuah drama. Hal ini karena Yang Yang selalu sukses membangun chemistery dengan setiap lawan mainnya.

Hal ini juga terjadi saat berperan bersama Dilraba Dilmurat dalam drama You Are My Glory, mereka juga dikabarkan menjalin hubungan dekat.

Namun kedekatannya dengan Wang Churan kali ini santer diberitakan media di China hingga jadi trending di Weibo.

Baca juga : Nama Zhao Lusi trending di Twitter Hari ini, Begini sosoknya

Aktor 31 tahun ini diduga berada dalam satu hotel yang sama dengan Wang Churan beberapa waktu lalu, hal ini diberitakan banyak media di China seperti Jaynestar hingga Cpopdrama.

Beberapa unggahan dimedia sosial juga menunjukkan keberadaan Wang Churan yang mendatangi hotel di Shanghai tempat Yang Yang tinggal selama tiga hari berturut-turut.

Meski tidak ada foto Yang Yang sedang bersama Wang Churan di hotel tersebut, namun terlihat ada asisten Yang Yang, yang diduga sengaja menjemput Wang Churan di lantai bawah atas perintah Yang Yang.

Seorang paparazi dalam siaran langsungnya juga mengunggah video saat Wang Churan mendatangi hotel tersebut dengan mengenakan penutup wajah berupa bucket hat dan masker.

Baca juga : WeTV Umumkan Empat Duta Global untuk Dorong Pasar Luar Negeri

Rumor Yang Yang dan Wang Churan berkencan ini bukanlah yang pertama kali, karena sebelumnya juga sempat beredar kabar kedekatan mereka dari salah satu netizen, bahwa keduanya sedang berciuman di Maldives. Namun hal itu terbantahkan karena tidak adanya bukti.

Meski kabar tersebut sudah santer sejak Mei 2023, namun kedua agensi artis papan atas China itu tidak memberikan tanggapan apapun.

Yang Yang dan Wang Churan saat ini sedang jadi sorotan lantaran drama terbaru mereka Fireworks of My Heart banyak mendapat perhatian publik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan