Sinopsis dan Bocoran Film Detective Conan: Black Iron Submarine

Conan pun harus menghadapi Black Organization yang telah menculik Naomi dan Ai, sambil berusaha mencari tahu dalang di balik peretasan sistem keamanan Pacific Buoy.

Seperti alur khas dalam serial “Detective Conan”, film “Detective Conan: Black Iron Submarine” menyajikan kasus dengan banyak misteri dan petunjuk yang akan membawa penonton menuju konklusi kasus tersebut.

Selama film berlangsung, penonton akan merasa ikut menyelidiki kasus peretasan Pacific Buoy dan penculikan Naomi dan Ai. Dengan misteri besar yang muncul di awal cerita, berbagai petunjuk kemudian muncul seiring dengan perkembangan cerita.

Meskipun ada beberapa penjelasan panjang mengenai petunjuk tertentu, hal tersebut tidak membuat penonton bingung dengan jalannya penyelidikan kasus.

Tidak hanya menampilkan proses pemecahan kasus yang menguji pemikiran penonton, “Detective Conan: Black Iron Submarine” juga menghadirkan banyak adegan aksi menarik sebagaimana film mata-mata “James Bond”.

Film “Detective Conan: Black Iron Submarine” mengeksplorasi tema teknologi kecerdasan buatan (AI), sebuah tren teknologi yang saat ini tengah populer di kalangan masyarakat dan industri teknologi secara global.

Baca juga: Film Barbie Berhasil Capai Rp. 618 Miliar dalam 2 Hari

Beberapa kemampuan teknologi AI, mulai dari pembuatan rekonstruksi wajah secara otomatis hingga deep fake (rekayasa video atau foto yang terlihat asli), bukan hanya menjadi hiasan dalam film ini, tetapi menjadi unsur kunci dalam jalannya cerita.

Namun, dalam film “Detective Conan: Black Iron Submarine”, karakter Ran Mouri, sahabat Conan yang telah dekat dengannya sejak mereka masih di sekolah menengah atas bernama Shinichi Kudo, tampil dengan waktu yang terbatas dan tampaknya menjadi karakter pendukung.

“Detective Conan: Black Iron Submarine” adalah film ke-26 dari serial animasi (anime) “Detective Conan” yang diadaptasi dari komik (manga) karya Aoyama Gosho dengan judul yang sama.

Manga detektif yang populer baik di Jepang maupun di seluruh dunia ini menceritakan kisah Shinichi Kudo, seorang siswa SMA dan detektif jenius yang tubuhnya menyusut setelah diberi racun oleh kelompok penjahat Black Organization.

Dengan tubuh yang kini menyerupai anak kecil, Shinichi mengubah identitasnya menjadi detektif cilik yang cerdas bernama Conan Edogawa. Conan, bersama dengan teman masa kecilnya, Ran Mori, dan ayahnya, Kogoro Mori, yang juga seorang detektif, menjalani berbagai petualangan menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan