Resmi Jadi Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno: Tak Mau Bicara Politik

JABAR EKSPRES, DEPOK – Sandiaga Uno resmi ditunjuk sebagai Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Siang ini Sandiaga Uno dan Ganjar Janjian ketemu di Bogor, tapi dia mengklaim tidak ada pembahasan politik, Sabtu (22/7).

Resmi sebagai Ketua Bappilu PPP, Sandi Uno langsung janjian dengan Ganjar Pranowo di Bogor. Tapi, Sandi mengklaim tidak akan ada bahasan politik.

Sandi mengklaim dalam pertemuan tersebut akan mengurangi pembicaraan politik dan gimik yang menjadi fokus pembicaraan adalah program yang akan memberikan solusi pada kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA : Jelang Pemilu 2024, Mendagri Tito: Pemilihan Umum Damai Merupakan Tanggung Jawab Bersama

“Bahas soal program, kita akan fokus pada gagasan, kita kurangi bicara gimik, kita akan kurangi bicara politik tapi kita fokus bicara program yang akan memberikan solusi pada kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Selain masalah ekonomi yang menjadi fokusnya dalam pertemuan tersebut, Sandi juga akan membahas soal lapangan kerja. Yaitu bagaimana mendorong percepatan lapangan kerja.

“Ekonomi, juga kolaborasi, bahwa lapangan kerja bahwa masukan di sini (Depok) sama dengan di tempat lain di Jabar ingin perlu kita dorong dengan pembangunan yang lebih dipecepat,” katanya.

Dia mengaku menghindari pembahasan politik agar tidak terjadi polarisasi.

“Topiknya juga jangan terlalu banyak ngomongin politik supaya kita tidak terlalu terpolarisasi,” pungkasnya.

Menurut Sandi pertemuan dilakukan untuk kordinasi dengan tokoh agama dan santri di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA : Forum Para Ulama Mendorong KPP untuk Menduetkan AHY sebagai Cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024

“Qadarullah kita dipertemukan lagi, jadi kalau tidak aral melintang setelah ini saya menyambut beliau (Ganjar) karena PPP di Kabupaten Bogor melakukan kordinasi dengan para ulama para kiai dan santri untuk menyambut Pak Ganjar di Kabupaten Bogor dan saya ditugaskan untuk menyambut,” kata Sandi usai kunjungan kerja di Kota Depok, Sabtu (22/7).

Disebutkan dalam pertemuan tersebut juga akan dihadiri Gibran Rakabuming. Namun Sandi mengaku belum menerima kepastiannya. Sebelumnya, Gibran memang mendampingi Ganjar di Pasar Citeureup, Bogor pagi tadi.

“Saya belum mendapat informasi, tapi kegiatan hari ini Mas Ganjar kami mendapatkan informasi memang Pak Gibran didampingi Mas Ganjar,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan