4 Tahun Vakum, GAC Akhirnya Liris Lagu Terbaru Berjudul “Really Really Want”

JABAR EKSPRES –  GAC (Gamaliel, Audrey dan Kantika) selalu memiliki cara yang manis dalam mengekspresikan cinta dan banyak dari lagu-lagu mereka yang mengekspresikan emosi para penggemarnya. Kali ini, GAC merilis lagu berjudul “Really Really Want” yang akan menjadi playlist wajib bagi para pencintanya.

Melalui single ini, GAC ingin merangkum manisnya bulan madu dalam sebuah hubungan yang hangat dan romantis yang tidak bisa dipisahkan oleh pasangan.

“Pada dasarnya, lagu ‘Really Really Want’ bercerita tentang momen jatuh cinta dan selalu merindukan pasangan,” jelas Gamaliel mengutip dari Antara, Kamis (22/7)

Agar lebih mudah diingat, “Really Really Want” dikemas dengan lirik yang mudah diingat oleh siapa saja yang mendengar lagu tersebut.

Berbeda dengan lagu sebelumnya “BARU” yang dirilis saat mereka kembali dari masa hiatus, lagu “Really Really Want” ini lebih ringan dan lebih mudah untuk didengarkan. Bahkan dengan lagu baru, GAC mencoba menyajikan musik yang membuat pendengarnya benar-benar ingin bergoyang.

Pemilihan beat yang ringan dengan irama musik elektronik membuat pendengar dapat berdansa ringan atau sekadar menghabiskan waktu bersama pasangan.

Dalam pembuatan lagu “Really Really Want”, GAC mengajak Kenny Gabriel untuk memproduseri lagu tersebut. GAC dan Kenny sudah beberapa kali bekerja sama dalam produksi lagu.

Menariknya, GAC selalu membuat lagu dari nol dan Kenny Gabriel yang menyelesaikannya. Namun, lirik lagu ini dibuat oleh para staf GAC yang saling menyempurnakan satu sama lain.

“Really Really Want” sudah tersedia di semua platform musik streaming digital di Indonesia. Gamaliel, Audrey dan Kantika berharap lagu ini dapat menemani pasangan yang sedang dimabuk asmara selama bulan madu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan