Kejari Depok gelar Taekwondo Cup 2023, Diikuti Ratusan Pelajar SD, SMP, dan SMA

JABAR EKSPRES – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Jawa Barat gelar turnamen Taekwondo Cup 2023 diikuti ratusan pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kota Depok selama dua hari yang bertujuan untuk pencegahan tindak pidana kalangan pelajar.

Menurut Kejari Depok, Mia Banulita mengatakan Kegiatan Turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup 2023 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap atlet Taekwondo di Kota Depok.

“Selain itu kegiatan kali ini juga terkait tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri Depok untuk melakukan sosialisasi pencegahan tindak pidana kalangan pelajar,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Depok Mia Banulita di Depok, dikutip JabarEkspres.com pada Jumat, 21 Juli 2023.

BACA JUGA: Tanah Milik Yayasan SMP Semangat Genta Rokhani Depok Digugat Ahli Waris

Lebih lanjut, Mia Banulita mengatakan turnamen Taekwondo Cup Kajari 2023 diikuti 807  peserta yang terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP SMA.

“Dua hari kami selenggarakan 21 dan 22 Juli. Di pembukaan turnamen ini juga diselenggarakan tari kesenian diikuti pelajar -pelajar dari 9 negara dan pemberdayaan masyarakat UMKM,” ungkapnya.

BACA JUGA: Aksi Bebersih Pandawa Group dan Pupuk Kaltim Tidak Koordinasi, Akhirnya Sampah Diangkut DLHK Kota Depok

Sementara itu, Ketua KONI Depok Herry Suprianto menilai turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup Tahun 2023 sebagai ajang evaluasi para atlet dan pelatih.

“Menjadi ajang uji coba para atlet selama ini berlatih di unit. Event ini menjadi bahan evaluasi bagi para pelatih dan atlet dalam pertandingan itu dia akan melihat kekurangan. Kalau kalah otomatis akan ada koreksi dari pelatih, mungkin dari gerakan sikap dan lain-lain,” kata Herry Suprianto.

Herry Suprianto juga mengapresiasi Kejaksaan Negeri Depok mengadakan even kejuaraan Taekwondo Cup 2023 hingga diikuti 807 atlet Taekwondo di Kota Depok.

“Luar biasa kami (KONI Depok)  melihat kepedulian kepada Kejaksaan Negeri,  Ibu Kajari Depok terhadap even ini,” katabya memungkasi.(Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan