VIRAL! Kemunculan UFO Terlihat di Langit Gunung Bromo

JABAR EKSPRESUFO, yang sering di anggap sebagai pesawat luar angkasa alien, namun sebenarnya hal ini mengacu pada benda terbang yang belum dapat di identifikasi, telah menjadi sorotan dalam berita di luar negeri. Namun, kali ini kemunculan UFO misterius tersebut terjadi di dalam negeri tepatnya di Gunung Bromo.

Pasalnya seorang pendaki Gunung Bromo merekam momen ini saat berwisata, dan sejak itu telah menjadi viral di media sosial.

Baca juga : Kronologi Kejadian Kecelakaan Kereta di Semarang, Siapa yang Salah ?

Kejadian ini terekam kamera oleh seorang pendaki yang kemudian membagikan pengalamannya melalui akun Twitter dengan nama @kabarufo.

Dalam unggahannya, dia mengklaim telah menyaksikan fenomena UFO di langit Gunung Bromo, tepatnya di wilayah Bukit Teletubbies, pada (10/7/2023) sekita pukul 9.30 pagi.

“Saya baru menyadari ada objek aneh tersebut setelah melihat hasil foto,” tulis pendaki tersebut.

Unggahan menarik tersebut menampilkan tiga kolase foto dengan kondisi yang berbeda.

Pada satu foto yang dalam keadaan normal, tidak ada yang terlihat aneh. Namun, ketika satu foto di perbesar atau di-zoom beberapa kali, terlihat jelas benda asing yang tampak melayang di atas bukit.

Deskripsi dari pemilik akun Twitter @kabarufo menyebutkan bahwa foto UFO tersebut di ambil oleh seseorang bernama Yoned dengan menggunakan ponsel Samsung Galaxy A9.

Berita tentang momen misterius ini langsung memicu kehebohan di kalangan netizen Twitter.

Beberapa di antara mereka bercanda bahwa UFO nekat muncul di tengah kondisi cuaca yang cerah di Bukit Teletubbies.

“Misteri di Bukit Teletubbies,” tulis akun @McPepe_AI.

“Wong-wong iki aneh. Di situ kan tempat wisata, siapa saja boleh datang. Itu lagi pada wisata,” tulis akun Twitter @ApriantoDhany.

Baca juga : Viral ! Pernikahan Anjing Mewahnya Melebihi Pernikahan Manusia

Peristiwa ini membawa perbincangan tentang keberadaan UFO dan mengundang banyak spekulasi mengenai asal usul dan tujuan misterius benda terbang tersebut.

Fenomena kemunculan UFO di langit Gunung Bromo ini menjadi sorotan menarik dan menambah keajaiban alam Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan