Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram dan Facebook Melalui Meta Verified

JABAR EKSPRESCara mendapatkan centang biru Instagram dan Facebook melalui Meta verified tentunya sangat mudah untuk di lakukan, oleh karena itu baca terus sampai akhir.

Meta Verified, program berbayar untuk memperoleh centang biru di Instagram dan Facebook, secara resmi di luncurkan di Indonesia.

Pieter Lydian, Country Director Meta Indonesia, secara langsung mengumumkan ketersediaan layanan berlangganan ini.

Pieter menyampaikan kegembiraannya dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, “Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Meta Verified sekarang tersedia dan dapat langsung di beli melalui Instagram atau Facebook di Indonesia,” menurut keterangan resminya.

Baca juga : Hati-hati! Penjahat Siber Mengintai Pengguna Threads

“Kami sangat antusias melihat bagaimana para kreator di Indonesia akan memanfaatkan layanan ini untuk membangun komunitas mereka di Instagram, Facebook, dan Threads.” tambah pieter.

Sebelumnya, Meta Verified hanya tersedia di beberapa negara seperti Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.

Saat ini, Meta Verified telah tersedia di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, Singapura, Jepang, Filipina, Hong Kong, Taiwan, dan masih banyak lagi.

Layanan Meta Verified memiliki beberapa kesamaan dengan Twitter Blue. Pengguna dapat memperoleh centang biru untuk memverifikasi keaslian akun mereka dan mendapatkan beberapa fitur eksklusif.

Beberapa fitur eksklusif Meta Verified termasuk perlindungan dari peniruan akun, dukungan pelanggan yang di akses melalui customer service manusia untuk masalah akun umum. Serta fitur unik untuk mengekspresikan diri pengguna.

Mendapatkan Centang Biru Instagram dan Facebook harus Memenuhi Syarat

Untuk berlangganan Meta Verified, pengguna harus memenuhi persyaratan tertentu. Mereka harus berusia minimal 18 tahun dan memenuhi persyaratan aktivitas minimum. Termasuk memiliki riwayat unggahan sebelumnya.

Pendaftar juga harus menyertakan kartu identitas pemerintah seperti KTP atau SIM yang sesuai dengan nama dan foto profil yang di ajukan di Facebook atau Instagram.

“Keamanan adalah inti dari keberadaan Meta Verified karena kami mengerti betapa pentingnya merasa yakin bahwa orang yang berinteraksi dengan Anda adalah orang yang sebenarnya. Kami melakukan serangkaian pemeriksaan di Meta Verified sebelum, selama, dan setelah seseorang mendaftar.” ungkap Pieter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan