The Wheel of Time Season 2 Rilis Trailer, Lihat di Sini!

JABAR EKSPRES- Serial fantasi “The Wheel of Time” akan memasuki musim kedua yang dijadwalkan tayang di Prime Video pada 1 September mendatang.

Trailer musim kedua “The Wheel of Time” menampilkan para karakter yang menghadapi ancaman mematikan dari kegelapan yang semakin berkembang, serta memberikan cuplikan dari para karakter favorit penggemar dari novel seperti Elayne Trakand, Aviendha, dan Lady Suroth.

Prime Video mengonfirmasi dalam siaran resmi yang diterima pada Kamis bahwa musim kedua “The Wheel of Time” diadaptasi dari buku kedua dalam serial novel karya Robert Jordan yang berjudul “The Great Hunt”, dan juga mencakup elemen dari buku ketiga, “The Dragon Reborn”.

Baca juga: Sinopsis Film Stratton: Misi Rahasia Pertempuran dengan Teroris

Serial novel ini telah menjadi judul populer dengan penjualan lebih dari 90 juta eksemplar.

Cerita serial “The Wheel of Time” mengikuti kisah Rand al’Thor yang menyadari bahwa dia adalah The Dragon Reborn — sosok berbahaya dari masa lalu yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia atau bahkan mungkin menghancurkannya. Dia harus berhadapan dengan kelompok penyihir The Dark Ones.

Pada musim kedua “The Wheel of Time”, ancaman lama dan baru masih menghantui kelompok Two Rivers yang telah berpisah dan tersebar di seluruh dunia. Mereka harus mencari kekuatan dari sumber lain karena sosok wanita yang menemukan dan membimbing mereka tidak lagi dapat memberikan bantuan.

Baca juga: Sinopsis Film The Dark Knight: Kisah Kejayaan di Masa Kegelapan

Serial ini mengambil lokasi syuting di Republik Ceko, Maroko, dan Italia, dan dibintangi oleh Rosamund Pike sebagai Moiraine Damodred, Daniel Henney sebagai Lan Mandragoran, Josha Stradowski sebagai Rand al’Thor, Zoë Robins sebagai Nynaeve al’Meara, Madeleine Madden sebagai Egwene al’Vere, Marcus Rutherford sebagai Perrin Aybara, Dónal Finn sebagai Mat Cauthon, dan Ceara Coveney sebagai Elayne Trakand.

Serial ini diproduksi oleh Amazon Studios bersama dengan Sony Pictures Television, dengan Rafe Judkins sebagai produser eksekutif sekaligus showrunner dalam produksi serial ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan