Sinopsis Film Survivor: Sebuah Perburuan Maut dan Intrik Internasional

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Survivor yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 20 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Survivor adalah film thriller aksi tahun 2015 yang disutradarai oleh James McTeigue. Film ini menawarkan kombinasi ketegangan yang menegangkan, aksi yang mendebarkan, dan plot penuh intrik yang menggugah adrenalin penonton.

Dengan bintang-bintang ternama seperti Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Dylan McDermott, dan Angela Bassett, “Survivor” menawarkan petualangan yang tak terduga dan menjadi daya tarik bagi para pecinta genre aksi dan cerita berkelas.

Sinopsis film Survivor dimulai dengan mengenalkan Kate Abbott (Milla Jovovich), seorang agen pengamanan Amerika yang sangat cakap dan profesional di Kedutaan Besar AS di London.

BACA JUGA: Sinopsis Film Stratton: Misi Rahasia Pertempuran dengan Teroris

Tugasnya adalah mengawasi penerbitan visa dan imigrasi. Namun, hari-hari Kate yang tenang berubah menjadi mimpi buruk ketika dia menemukan adanya dugaan konspirasi teroris yang merencanakan serangan besar di Amerika Serikat.

Setelah menyampaikan laporan intelijen mengenai potensi ancaman tersebut kepada atasannya, Bill Talbot (Robert Forster), Kate menghadapi penolakan dan dianggap berlebihan.

Sayangnya, apa yang dia tak tahu adalah bahwa salah satu koleganya yang tampaknya ramah, adalah dalang di balik rencana busuk itu.

Di antara tim yang bekerja sama, ada agen rahasia bernama Bill Mills (Dylan McDermott), yang sebenarnya adalah bagian dari jaringan teroris yang kuat.

Tak lama setelah dia memberi tahu atasannya, Kate menjadi target dalam operasi pembunuhan massal yang direncanakan oleh teroris.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard Tayang Malam Ini di Trans TV

Dalam usaha putus asa untuk bertahan hidup, Kate berusaha melarikan diri dari buruan pembunuh bayaran yang tak terlihat.

Dalam pelariannya, dia mendapatkan bantuan dari anggota Dinas Keamanan Diplomatik, Sam Parker (Pierce Brosnan).

Meskipun awalnya Sam terlihat mencurigakan, Kate tahu dia harus mengandalkan seseorang, dan dia memilih untuk percaya pada Sam.

Sementara Sam membantu Kate mencari tahu siapa di balik konspirasi tersebut, dia menghadapi pertanyaan sendiri tentang niat dan kesetiaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan