Marc Klok Yakin Persib Mampu Tampil Impresif Lawan PSM Makassar

Jabar Ekspres – Gelandang Marc Klok yakin Persib Bandung mampu tampil impresif dalam pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7).

Menurut laporan resmi klub, Klok menyatakan bahwa fokus para pemain tetap kokoh meskipun ada pergantian pelatih di tim.

BACA JUGA: Setelah Ditinggal Luis Milla, Bang BES Resmi Mundur dari Jajaran Staff Kepelatihan Persib

“Semua tahu kondisi Persib tanpa pelatih kepala. Tapi pemain harus bangkit dan tetap kasih maksimal untuk meraih kemenangan di sana,” ujar Klok.

Pemain asal Belanda tersebut berharap Persib Bandung dapat memanfaatkan situasi PSM Makassar yang belum berhasil meraih kemenangan di kandang mereka.

Pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024, PSM Makassar mengecewakan dengan kekalahan tipis 1-2 dari Dewa United.

“Mereka situasinya sedang down juga. Ini kesempatan buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana,” tambah Marc Klok.

Meskipun optimistis menghadapi pertandingan ini, Persib Bandung tetap harus waspada karena pada musim sebelumnya mereka pernah kalah dari tim asuhan Bernardo Tavares tersebut.

BACA JUGA: Ternyata ini Alasan Matheus Pato Hengkang dari Borneo FC!

Selain itu, Persib Bandung saat ini memiliki pelatih sementara, Yaya Sunarya, yang menggantikan Luis Milla yang mundur dari posisi pelatih kepala Persib Bandung akhir pekan lalu karena alasan keluarga.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan tiga poin dari tiga pertandingan, hanya berselisih satu poin dari PSM Makassar yang berada di peringkat ke-13.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan