Game Overwatch 2 Akan Rilis di Steam! Simak Bocorannya di Sini!

JABAR EKSPRES- Blizzard, pengembang game, mengumumkan akan merilis beberapa permainan untuk perangkat PC di platform Steam. Salah satunya adalah game tembak-menembak orang pertama “Overwatch 2,” yang sebelumnya hanya tersedia di Battle.net.

Dalam pengumuman mereka, Blizzard menyatakan bahwa mereka tetap mendukung dan berinvestasi di Battle.net, tetapi ingin memberikan akses yang lebih mudah bagi pemain di mana saja untuk menemukan dan menikmati permainan mereka.

Pada tanggal 10 Agustus mendatang, “Overwatch 2” akan menjadi game pertama dari Blizzard yang dirilis di Steam.

Baca juga: World Chess Day, Celebrating the Beauty and Intellectual Depth of the Game

Tanggal perilisan ini juga akan bersamaan dengan acara “Overwatch 2: Invasion” di dalam game, yang memperkenalkan mode permainan misi dengan jalan cerita.

Sebelum memainkan game ini melalui Steam, pemain perlu menghubungkan akun “Overwatch 2” dengan akun Battle.net, namun para pemain tetap bisa menggunakan fitur-fitur Steam seperti daftar pertemanan dan pencapaian.

Baca juga: MoreFun Studios Rilis Game Arena Breakout Secara Global

Meskipun Blizzard menyatakan akan merilis beberapa game lain di Steam, hingga saat ini mereka baru mengumumkan “Overwatch 2.” Blizzard berjanji akan mengumumkan judul-judul game lainnya pada waktu yang tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan