Rekomendasi Tempat Wisata Camping di Bandung, Tempat Healing yang Sempurna!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi tempat wisata camping di Bandung yang mesti kamu kunjungi.

Tempat wisata camping di Bandung ini bakal memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menggembirakan, loh.

Mari nikmati pengalaman yang mengagumkan di wisata glamour camping Bandung bersama orang-orang terkasih, untuk melupakan kepenatan dan hiruk-pikuk kehidupan perkotaan yang melelahkan.

Hal menariknya, kami akan merangkum rekomendasi di bawah ini yang akan memanjakan kamu dengan keindahan alam yang memukau, udara segar yang sejuk, dan fasilitas mewah yang melimpah.

Penasaran dengan ketiga destinasi glamour camping di Bandung yang kami rekomendasikan? Mari terus simak artikel ini hingga akhir.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Purwakarta, Pengalaman Berlibur yang Sangat Menggembirakan!

Dusun Bambu Leisure Park

Destinasi pertama yang kami sarankan adalah Dusun Bambu Leisure Park yang mengusung konsep “nyunda” dengan dua jenis akomodasi menarik, yaitu Kampung Layung Cottage dan Sayang Heulang Glamping.

Kamu dapat mengunjungi tempat ini bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan di Jl. Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan destinasi penginapan yang menawarkan empat tipe akomodasi, seperti Fun Camp, Joglo House, Rumah Pohon, dan Vila Kayu.

Selain fasilitas mewah yang lengkap, tempat ini juga menawarkan berbagai kegiatan seru seperti trekking, menjelajahi hutan pinus, acara gathering, dan bahkan pernikahan.

Lokasi glamour camping yang terkenal ini berada di Jl. Maribaya No. 149/252 Kp. Babakan, Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung.

Legok Kondang Lodge Ciwidey

Pilihan ketiga adalah Legok Kondang Lodge Ciwidey, tempat yang sangat layak untuk dikunjungi, karena memiliki puluhan glamour camping, termasuk Standard Tent, Deluxe Tent, Luxury Tent, dan Family Tent.

Yang menarik, tidak hanya itu, tetapi juga terdapat restoran, kolam renang outdoor, teras, dan taman yang indah.

Legok Kondang terletak dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, tepatnya di Jl. Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas Terbaik di Garut, Pengalaman Berendam yang Sangat Menyenangkan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan