Selama Agustus, Rombongan Sekolah Gratis Masuk JANSPark

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi pelajar yang ingin wisata ke Jatinangor National Park (Janspark) Sumedang. Karena selama bulan agustus yakni dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2023, Janspark Sumedang akan memberikan tiket masuk gratis untuk rombongan sekolah.

Untuk kamu yang ingin memanfaatkan promo gratis masuk JansPark ini, kamu bisa simak persyaratan lengkapnya di artikel ini.

Promo gratis tiket masuk Jans Park ini berlaku untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari Paud, TK, SD, SMP hingga SMA sederajat yang berada diwilayah Kabupaten Sumedang. Selain itu juga digratiskan untuk guru atau staff pendamping siswa ataupun orang tua yang mengantarkan anaknya.

Untuk mendapatkan tiket masuk gratis ini, kamu harus membawa rombongan minimal 20 orang, dengan melampirkan surat keterangan dari masing-masing sekolah. Sehingga kunjungan tersebut memang resmi dari sekolahan.

Namun kamu juga harus melakukan reservasi jauh hari sebelumnya, agar bisa diatur jadwal untuk kunjungan dari masing-masing sekolah yang berminat mendatangi Jans Park Sumedang ini.

Baca juga : Jans Park sebagai Wisata Popular dan Disneyland Pertama yang ada di Jatinangor

“Panitia juga wajib mengkonfirmasi ke nomor marketing kami untuk reservasi. Tujuannya agar ketika masuk terdata di data base kami. Misalnya, tanggal 31 Juli reservasi untuk berangkat tanggal 1 Agustus, jadi kami siapkan gratis tiket masuknya,” ungkap Manager Operasional Janspark, Panji Akbar Ramadhani.

Panji juga menjelaskan bahwa promo ini digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI 17 Agustus. Sehingga periode promo juga disesuaikan hanya selama Bulan Agustus saja.

Selain itu panji juga menegaskan bahwa promo masuk gratis ini dalam rangka Promo kemerdekaan itu hanya untuk tiket masuk saja, sedangkan tiket untuk naik wahana tetap bayar seperti biasa.

“Ya jadi kami berikan tiket masuk saja. Promo itu berlaku di hari weekend Sabtu dan minggu serta libur 17 Agustus. Intinya kami dari pengelola ingin berpartisipasi memberikan wahana edukasi dan rekreasi ke seluruh tingkatkan pelajar di Kabupaten Sumedang di bulan kemerdekaan,” ujarnya.

Wahana Wisata JansPark yang berada di Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini lokasinya sangat mudah dijangkau, yakni berada di antara Kampus Universitas Padjajaran (Unpad) dan Institut Teknologi Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan