Selama Agustus, Rombongan Sekolah Gratis Masuk JANSPark

Janspark saat ini menjadi satu-satunya wahana wisata termegah di wilayah Sumedang, yang sejak dibuka hingga sekarang masih terus viral dan banyak dikunjungi wisatawan.

Baca juga : Wujudkan Kawasan Wisata di Sumedang, Begini Strategi Bupati

Bahkan pengunjung yang datang tidak hanya dari wilayah Sumedang atau Bandung saja, melainkan hingga keluar daerah hingga luar Propinsi. Karena banyak paket wisata yang menyertakan Jans Park kedalam daftar kunjungan bagi wisatawan dari luar Jawa barat.

Wahana permainan di Jans Park terbilang lengkap mulai dari rainbow slide, kolam renang, komidi putar, kora-kora, ontang anting, penyewaan skuter dan smart balance, green house dan wahana lainnya. Ada juga bianglala setinggi 35 meter yang menjadi daya tarik utama dari wisata taman ini.

Untuk kamu yang bukan pelajar namun ingin juga mengunjungi wahana wisata ini, kamu bisa menyiapakan dana untuk memberli tiket masuknya. Berikut daftar harga tiket masuk dan tiket wahana di Janspark :

– Tiket masuk weekday (Senin-Jumat) : @Rp 30 ribu.
– Tiket masuk weekend @Rp 40 ribu.

Tiket wahana bermain:

– Ontang-anting @Rp 20 ribu
– Penyewaan skuter @Rp 30 ribu
– Penyewaan smart Balance @ Rp 20 ribu
– Waterball @Rp 25 ribu
– Komidi Putar @Rp 25 ribu
– bomb-bomb car @Rp 30 ribu
– Istana Balon @Rp 35 ribu
– Trampolin @Rp 20 ribu
– foto spin 360° @Rp 30 ribu
– Kereta Dino untuk 3 orang Rp 60 ribu
– Rainbow slide @Rp 25 ribu
– Mini Golf @Rp 20 ribu
– Otoped @ Rp 20 ribu

Itulah informasi tentang promo kemerdekaan JAnspark yang memebrikan promo gratis tiket masuk untuk rombongan pelajar di wilayah Sumedang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan