Respons Elegan Brisia Jodie Disuruh Minggir Oleh Salah Satu Penonton

JABAR EKSPRES – Kehadiran Brisia Jodie dalam sebuah konser duet bersama Tiara Andini benar-benar memukau penonton. Penyanyi yang akrab di panggil Jodie ini menunjukkan respons yang sangat elegan, membalas permintaan penonton dengan penuh kesopanan, dan hal tersebut membuatnya menjadi sorotan di media sosial.

Momen elegan Brisia Jodie terjadi saat dia dan Tiara sedang menyanyikan lagu “Dengan Caraku”. Rencananya, Tiara akan tampil terlebih dahulu dengan menyanyikan bagian lirik lagu tersebut. Tapi di tengah-tengah penampilan Tiara, muncul suara riuh penonton yang meminta Jodie untuk mengundurkan diri dari samping panggung agar mereka bisa lebih leluasa mengabadikan momen Tiara.

Baca juga :  Hati-hati Jerawat Jadi Tumor! Perjuangan Siti Badriah Melawan Tumor Kelenjar Getah Bening!

Dalam situasi yang menuntut kepekaan, Brisia Jodie tidak terpancing emosi. Sebaliknya, dia tersenyum manis dan dengan anggun, ia mundur beberapa langkah untuk memberikan ruang bagi para penggemar Tiara agar bisa mengambil foto dan video dari idolanya. Potret momen ini dengan cepat menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan di kalangan warganet.

Beragam komentar bermunculan, mayoritas netizen mengecam tindakan beberapa penonton yang mengganggu jalannya konser. Mereka menyayangkan sikap kurang terpuji dari sebagian penggemar Tiara yang meminta Jodie untuk mengalah. Namun, sifat elegan dan santun Jodie dalam menanggapi permintaan tersebut mendapat banyak pujian.

Kisah Pilu Brisia Jodie: Mengatasi Bullying dan Bangkit Bersinar

Tak hanya memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, namun perjalanan hidup Brisia Jodie juga mencatat kisah pilu dari masa lalunya. Dia mengakui bahwa dirinya pernah menjadi korban bullying saat masih duduk di Sekolah Dasar (SD), bahkan pada usia yang sangat muda, yakni sekitar 4,5 tahun.

Dalam masa-masa itu, Jodie harus menghadapi intimidasi berupa pukulan, rambutnya yang di jambak, dan bahkan di seret di tempat-tempat tertentu. Hal tersebut membuatnya merasa sangat sedih, dan bahkan pernah mengalami luka cukup parah akibat cakaran dari teman-temannya.

Bullying yang di alami Jodie didasari oleh penampilan fisiknya yang kecil. Teman-teman sebayanya merendahkannya karena tubuhnya yang di anggap tidak sesuai dengan standar yang mereka inginkan. Jodie bahkan di samakan dengan hewan seperti monyet dan serangga karena bentuk tubuhnya yang kecil dan warna kulitnya yang gelap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan