One Piece 1088, Misi Monkey D. Garp di Pulau Hachinosu Selesai, Pahlawan Angkatan Laut Sejati!

JABAR EKSPRES – Monkey D. Garp tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar dunia One Piece sekarang ini.

Para penggemar membicarakan Monkey D. Garp usai legenda dari Angkatan Laut itu berhasil menyelesaikan misinya.

Dengan kata lain, Garp berhasil menyelamatkan anak buah kesayangannya yang ditawan oleh Yonkou Kurohige di Pulau Hachinosu.

Kendati demikian, harga penyelamatan yang ia lakukan sangatlah mahal. Bagaimana tidak, kakek calon raja bajak laut di masa depan itu harus menghadapi lawan-lawan tangguh di Pulau Hachinosu.

Tidak tanggung-tanggung, ia mesti berhadapan dengan mantan muridnya sendiri, yakni Kuzan.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1087, Perang Besar Siap Terjadi di Pulau Egghead!

Kronologi Misi Penyelamatan Garp dalam One Piece Chapter 1088

Tentunya misi penyelamatan itu sangatlah berat sebab ia harus menghadapi Yonkou Kurohige beserta bawahannya yang mempunyai kekuatan besar.

Meski ia sudah tidak lagi berada dalam kondisi prima, namun Pahlawan Angkatan Laut itu mampu memberikan kejutan besar bagi bajak laut Kurohige.

Bisa dikatakan bahwa ia mampu memberikan pertarungan sengit hingga nyaris membuat kru bajak laut Kurohige kewalahan, terutama untuk Aokiji.

Di Pulau Hachinosu, Garp menghadapi lawan yang sangat kuat, yakni setidaknya mesti menghadapi Aokiji dan Shiryu.

Saat bertarung dengan Kuzan, ia pada awalnya sempat memberikan pertarungan yang menjanjikan dengan cara memborbardir Kuzan dengan tinju-tinju khas miliknya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1085, Bocoran Menggemparkan Perihal Hubungan Cobra dan Imu!

Kendati demikian, pada akhirnya ia harus kalah di tangan mantan muridnya sendiri dalam pertarungan tersebut.

Dalam ulasan salah satu penggemar, yakni @OP_SPOILERS2023, Kuzan menciptakan pedang es dan kemudian membekukan mantan gurunya semasa di Angkatan Laut tersebut.

Meski begitu, Garp justru hanya tertawa lepas. Momen ini tentunya mengingatkan penggemar pada bagaimana Aokiji membekukan Monkey D. Saul sewaktu di tragedi Pulau Ohara.

Kemudian, narator dalam kisah pun mengatakan, “Garp Sang Angkatan Pahlawan Laut Menghilang di Pulau Hachinosu. Takdir: Tidak Diketahui’.

Setidaknya, aksi rival abadi Gol D. Roger itu memberikan tontonan yang menarik bagi penggemar.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan