Rekomendasi 10 Tempat Ngopi di Bandung yang Lagi Viral Banget di Bulan Juli 2023

JABAR EKSPRES – Ngopi sekarang lagi hits banget di kalangan anak muda, bro! Gak cuma enaknya kopi aja, tapi mereka juga suka banget nongkrong di tempat ngopi yang desainnya kece abis buat dipost di Insta. Jadi, selain bisa ngopi ria sama temen-temen, mereka juga bisa ngepost foto-foto Instagenic mereka. Nah, di Bandung ada beberapa tempat ngopi yang cocok banget buat lo kunjungin kalo lagi nyari tempat nongkrong yang Instagramable.

Gue kasih rekomendasinya nih, gue dapet dari Kompas.com, cekidot!

Tempat ngopi Instagramable di Bandung:

1. Moggy Cafe

Morgy Coffee ini bagian dari galeri seni, namanya Ruang Dini Bandung. Di sini selain ngopi, lo juga bisa liat-liat karya seni yang ada di Ruang Dini Bandung, bro. Morgy Coffee punya konsep industrialis modern dengan warna abu-abu, ada elemen kayu, besi, bata ekspos, dan furnitur hitam. Di sini lo bisa cobain kopi ristretto, loh. Tempatnya ada di Jalan Anggrek No. 46, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Purwakarta, Pengalaman Berlibur yang Sangat Menggembirakan!

2. Sawo Coffee & Roastery

Tempat ngopi ini punya area indoor dan outdoor, bro. Kafe-nya bergaya industrial minimalis dan modern. Salah satu spot foto yang ngehits di kafe ini adalah kursi melingkar di area outdoor. Selain itu, masih banyak spot-spot Instagramable lainnya yang sayang banget dilewatin. Sawo Coffee & Roastery ini ada di Jalan Braga No. 76, Bandung. Di sini lo bisa nyobain kopi lokal dan impor. Kafe buka dari jam 8 pagi sampe jam 10 malam, Senin-Jumat. Tapi pas Sabtu-Minggu, bukanya lebih pagi, jam 7 pagi sampe jam 10 malam.

3. Haloka

Kafe ini baru dibuka tahun 2020, bro. Haloka punya suasana kedai kopi jaman dulu yang dikombinasikan dengan sentuhan modern. Ada banyak pilihan kopi di sini, seperti espresso, cappuccino, latte, dan lain-lain. Tempatnya ada di Jalan Veteran No. 7, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung. Jam buka Haloka mulai dari jam 7 pagi sampe jam 9 malam, Senin-Jumat. Tapi pas Sabtu-Minggu, bukanya lebih pagi lagi, jam 7 pagi sampe jam 10 malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan