Polisi Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Pembacokan Remaja di Karawang

JABAR EKSPRES – Kasus pembacokan yang terjadi terhadap seorang remaja di Gang Pesantren Borosole, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, pada Minggu (16/7) dini hari mulai menemukan titik temu. Polres Karawang telah menangkap satu orang yang diduga sebagai pelakunya.

Proses hukum terhadap kasus pembacokan remaja di Karawang ini mulai bergulir, pasalnya sudah ada yang ditangkap dan dilakukan penyelidikan serta pendalaman untuk menangkap seluruh pelakunya yang diduga sebanyak 3 orang itu.

Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo menyebutkan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku.

“Sudah ada yang diamankan, tp masih dilakukan penyelidikan untuk mendapat kepastian tentang pelakunya?” Jelasnya saat dihubungi Jabarekspres pada Minggu (16/7).

Baca juga : Polisi Saat Ini Sedang Mengejar Para Pelaku Pembacokan Remaja di Karawang

Kasus yang kini tengah viral di media sosial tersebut langsung menyedot perhatian netizen, pasalnya korban pembacokan bernama Hendri (16) asal Borosole Jatisari Karawang ini akhirnya tewas meski sempat mendapat perawatam medis.

Korban mengalami luka parah akibat bacokan senjata tajam oleh pelaku yang diduga berjumlah 3 orang.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban bersama 2 temannya sedang naik motor hendak mengisi bensin di Pom Bensin Borosole pada jam 2 pagi.

Menurut Amin, orang tua korban, mereka sudah merasa ada yang mengikuti sejak sebelum masuk SPBU.

Baca juga : Sakit Hati Dikeluarkan dari Bisnis Travel, Pelaku Penyiram Air Keras di Karawang Akhirnya Ditangkap

“Sebelum masuk pom, mereka memang sudah merasa dikuntit oleh satu motor yang berisi 3 orang juga. Tapi mereka gak tahu itu siapa,” kata dia.

Amin menambahkan, usai mengisi bensin mereka bermaksud untuk pulang ke rumah. Namun ketika di jalan raya dikejar oleh pelaku. Korban dan temannya yang sudah ketakutan lantas membelokan motor ke gang pesantren.

Namun Hendri malah terjatuh dari motor dan langsung jadi sasaran pelaku yang sudah membawa senjata tajam. Tanpa ampun, pelaku membacok Hendri yang sudah terkapar tak berdaya.

Setelah Korban tak bergerak, para pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Tak lama warga berdatangan untuk menolong. Tapi sayang, karena kondisi luka yang demikian parah, korban akhirnya tak terselamatkan dan meninggal dunia. Jenazah kini berada di RSUD Karawang untuk diautopsi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan