Luis Milla Out dari Persib, Bobotoh Asal Sukabumi Ngaku Kecewa!

JABAR EKSPRES – Luis Milla secara resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung, Sabtu 15 Juli 2023.

Pengunduran diri pelatih asal Spanyol itu diumumkan melalui konferensi pers di jalan Sulanjana, Bandung.

Melalui akun resmi Instagram official Persib, manajemen mengatakan bahwa pertandingan malam tadi melawan Dewa United menjadi momen terakhir Luis Milla.

“Pertandingan melawan Dewa United tadi malam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas bersama Persib,” Tulis Persib.

Mundurnya Luis Milla sebagai pelatih tentunya membuat sejumlah bobotoh kecewa, Termasuk Bobotoh asal Sukabumi.

Supporter Persib tersebut mengaku merasa kecewa dengan keputusan manajemen. Hal itu disampaikan oleh Uje (23) warga Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Uje mengaku dirinya terkejut ketika mendapatkan informasi keluarnya Luis Milla dari kursi kepelatihan.

“Tentunya sangat terkejut mendengar informasi luis Milla hengkang dari kursi kepelatihan skuad Maung Bandung, padahal laga baru berjalan 3 pertandingan di musim ini,” Ucap Uje kepada Jabar Ekspres.

Senada dengan hal itu, Ilham Wijaya (24) yang merupakan pendukung Persib Bandung asal Kota Sukabumi pun memberikan komentarnya mengenai hengkangnya Luis Milla.

“Sangat di sayangkan dengan keadaan tim sedang masa proses atau transisi ke arah lebih baik tetapi coach Milla malah keluar dari Persib, ” Ujar Ilham.

Selain itu, ilham juga menyampaikan harapannya kepada manajemen Persib Bandung terkait tim Kebanggannya itu.

“Masukan buat manajemen, lebih merangkul lagi ke segala lapisan suporter serta mendengarkan masukan, keluh dan kesah suporter, untuk kemajuan Persib” Tutur Ilham.

“Duduk bersama dengan segala lapisan Bobotoh untuk mencari jalan terbaik” Imbuhnya.

Luis Milla sendiri ditunjuk oleh manajemen Persib pada Jum’at (19/8/2022) dan diperkenalkan pada Senin (22/8/2022). Namun sayang kebersamaan luis milla bersama skuad Maung Bandung harus terhenti di pekan ke 3 liga 1 2023/2024.

Sementara, Persib Bandung akan di nahkodai oleh Yaya Suryana dibantu oleh Bayu Eka dan Luizinho Passos.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan