Luis Milla Pamit dari Persib, Yaya Sunarya Jadi Pelatih Sementara

JABAR EKSPRES – Mundurnya Luis Milla dari kursi kepelatihan Persib, Sabtu, 15 Juli 2023, dengan resmi Yaya Sunarya ditunjuk menjadi pelatih sementara.

Sebelum mendapat pengganti Luis Milla sebagai pelatih, Yaya Sunarya dibantu Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos. Kosongnya kursi pelatih Persib membuat manajemen bergerak secepat dan setepat mungkin dalam mencari pelatih pengganti.

Dalam keterangan resmi, Luis Milla mantap mengambil keputusan mundur dari Persib lantaran harus alasan pribadi yang mengharuskannya kembali ke Spanyol.

Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez turut mundur dari jajaran staf pelatih seiring Milla pamit dari Persib.

Meski demikian, Persib meminta doa dan dukungan dari seluruh bobotoh.

“Karenanya, mohon doa dan dukungan dari seluruh Bobotoh agar PERSIB bisa melalui masa-masa ini sesegera mungkin sehingga perjalanannya di Liga 1 bisa terus berlanjut tanpa menemui kendala,” tulis Persib dalam keterangan resminya.

“Hatur nuhun, Luis Milla. Adios, nos vemos pronto,” kata Persib.

Selama kepelatihan Luis Milla di Persib, pria asal Spanyol bersama Maung Bandung telah berhasil mencatat 17 kemenangan, 4 imbang, dan 6 kalah. Sedangkan pada musim ini, Milla baru membawa PERSIB meraih tiga poin dalam tiga pertandingan yang penuh kerja keras dan perjuangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan