Luis Milla Pamit, Manajemen Persib Gerak Cepat Cari Pengganti, Ada Berapa Kandidat?

JABAR EKSPRES9 – Manajemen Persib Bandung, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengatakan akan bergerak cepat mencari kandidat Kepelatihan, imbas dari keputusan Luis Milla yang memilih mundur dari bagian tim berjulukan “Maung Bandung”.

Deputi CEO PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, ada beberapa kandidat yang akan diseleksi oleh manajemen untuk menjadi pelatih Persib.

“Kami di internal (manajemen) sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kami review kandidat yang ada. Jadi mudah-mudahan, secepatnya kami bisa mendapatkan pengganti dari Luis Milla,” ujarnya di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (15/7).

Teddy mengungkapkan, manajemen Persib telah menghormati semua keputusan Luis Mila yang memilih mundur dari kursi kepelatihan.

“Kami tetap harus menghormati keputusan tersebut, karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kami hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau (Luis Mila),” ucapnya.

Selain Luis Mila, mundurnya kursi kepelatihan juga turut dilakukan oleh kedua assistennya yakni, Carlos Rodriguez dan Manuel Perez.

“Karena, memang para asisten adalah satu kesatuan dengan Luis Milla, maka semuanya akan mundur,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar juga menyampaikan bahwa dirinya sangat terkejut dengan keputusan Luis Mila yang terkesan mendadak.

“Maksud saya ya kalau mau pulang tidak ada masalah, paling lama 10 hari, tapi mereka tidak menjanjikan akan kembali, itu yang saya sampaikan, kaget ya,” pungkas Umuh

Luis Mila ditunjuk sebagai pelatih pada tahun 2022 lalu setelah mendepak pelatih sebelumnya yakni Robert Rene Albert.

Dibawah kepelatihannya, Persib berhasil mencatat 17 kemenangan, 4 imbang, dan 6 kalah. Sedangkan pada musim ini, Milla baru membawa Persib meraih tiga poin dalam tiga pertandingan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan