Pelajar Wajib Tau Nih! Ini Trik Dapat Saldo DANA Gratis dari Website ‘Studypool’

JABAR EKSPRES – Untuk kamu yang merupakan pelajar sekolah atau mahasiswa, terdapat sebuah aplikasi dan website yang bisa menghasilkan uang tambahan berupa saldo dana gratis.

Hanya dengan mengunggah tugas atau PR yang telah kamu kerjakan, kamu bisa mendapatkan pembayaran yang bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Bahkan, tugas yang kamu unggah di website ini dapat menghasilkan uang yang bisa dalam bentuk saldo dana secara gratis, bahkan mencapai ratusan hingga jutaan rupiah.

Tentunya, aplikasi penghasil uang ini sangat cocok bagi para pelajar sebagai tambahan penghasilan.

BACA JUGA: Login dan Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair Sekarang!

Lebih lanjut, dengan website penghasil uang ini, kamu dapat menghasilkan uang sendiri tanpa perlu meminta uang kepada orang tua lagi.

Terlebih lagi, jika kamu telah melakukan top up dalam game, uang yang kamu hasilkan dapat digunakan untuk itu atau bahkan untuk membeli kuota internet.

Website ini memberikan solusi bagi kamu yang ingin mandiri secara finansial. Dengan penghasilanmu, kamu juga dapat membantu orang tua.

Website penghasil uang ini bernama Studypool dan dapat diakses melalui alamat website Studypool.com.

Kamu dapat menemukan website ini melalui mesin pencari seperti Google atau browser lainnya.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Legal, Simak di Sini!

Berdasarkan ulasan beberapa pengguna, Studypool terbukti membayar. Bahkan, ada yang berhasil mendapatkan penghasilan sebesar Rp140.000.

Jumlah tersebut diperoleh hanya dengan satu kali tayangan pada satu dokumen. Bayangkan jika dokumenmu dilihat oleh ribuan orang.

Tugas mengunggah dokumen ini tidak hanya cocok bagi kamu yang malas, tetapi juga bagi pelajar sekolah yang membutuhkan uang jajan tambahan.

Bagi pelajar sekolah, dokumen-dokumen sekolah seperti PR dan tugas lainnya dapat diunggah.

Kamu dapat mengunggah dokumen dengan bahasa Inggris, dan jika perlu, kamu bisa menerjemahkannya dari Bahasa Indonesia terlebih dahulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan