Mantap! Jawa Barat Peringkat Pertama di FORNAS ke-VII Tahun 2023

KAB BANDUNG – FORNAS ke-VII tahun 2023, sukses digelar dan menetapkan Jawa Barat sebagai peraih peringkat pertama pada Minggu, 9 Juli 2023.

Adapun perolehan medali yang diraih Provinsi Jawa Barat, yakni 169 Emas, 162 Perak dan 133 Perunggu, total yang diperoleh adalah 464 medali.

Closing Ceremony FORNAS VII Jawa Barat 2023 di Gedung Budaya Soreang di Jalan Al-Fathu Nomor 104, Pamekaran, Soreang, Kabupaten Bandung masih dengan semangat Sehat, Bugar, Gembira dapat meningkatkan partisipasi masyarakat.

Panitia Pelaksana Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VII Jawa Barat 2023, Denda Alamsyah memohon maaf, kepada semua pihak yang terlibat didalam FORNAS.

“Mari kita jadikan bahan evaluasi untuk perbaikan kedepan, kami sudah mencatat apa saja yang akan yang harus kita perbaiki, terutama terkait dengan pelaksanaan dilapangan, regulasi pertandingan dan lain sebagainya,” kata Denda di lokasi.

“Mari kita jadikan bahan evaluasi untuk perbaikan kedepan, kami sudah mencatat apa saja yang akan yang harus kita perbaiki, terutama terkait dengan pelaksanaan dilapangan, regulasi pertandingan dan lain sebagainya,” lanjutnya saat memberi kata sambutan.

Denda menilai, untuk semangat fairplay terus kita pertahankan, prinsip utamanya bahwa FORNAS ini adalah hajat kita bersama sehingga semangat kemandirian dan rasa kegembiraan jangan sampai hilang.

“Mudah-mudahan di FORNAS selanjutnya semangat dan rasa itu selalu ada. Dan semoga juga dampak dan manfaat dari FORNAS ke VII ini bisa meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menjadikan olah raga sebagai budaya bangsa,” ucapnya.

Denda menyampaikan, selain itu semoga FORNAS ke VII ini berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Dengan selesainya FORNAS ke VII ini, dia juga atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegiat olah raga yang mengikuti dengan begitu bersemangat dan riang gembira.

“Para pegiat olah raga yang kembali ke kampung halaman diberikan keselamatan sampai tujuan dan harus tetap gembira, datang senang begitu juga saat pulang dengan rasa senang,” tukas Denda Alamsyah.

Rasa terima kasih khususnya kepada panitia penyelenggara, panitia pelaksana, simpatisan, relawan, masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan FORNAS sehingga berlangsung dengan aman, lancar dan menurut Ketua Panlak bahwa ini FORNAS yang LUAR BIASA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan