Realme 10 Pro+ 5G HP Spek Dewa Harga Cuman Rp 5 Jutaan

JABAR EKSPRESRealme 10 Pro+ 5G menjadi salah satu ponsel yang membuat pasar perangkat flagship di Indonesia semakin ramai.

Dengan desainnya yang mewah, banyak orang yang memberikan kesan bahwa harganya pasti mahal!

Selain punya desain mewah, ponsel ini juga di lengkapi dengan spesifikasi yang lebih canggih yang bisa di bilang mempunyai spek dewa.

Seperti contohnya adalah desain layar melengkung dan kamera dengan resolusi tinggi.

Baca juga : Asus Zenfone 10 Resmi Dirilis, Intip Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Yang lebih mengejutkan, Realme 10 Pro+ di jual dengan harga hanya sekitar Rp 5 jutaan. Namun, apakah ponsel ini layak di jadikan pilihan utama sehari-hari?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita bahas lebih lanjut tentang spesifikasi canggih yang di hp flagship yang satu ini.

Spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G

Desain

Desain menjadi salah satu aspek yang di unggulkan oleh Realme 10 Pro+. Ketika di lihat pertama kali, terlihat jelas kesan mewah pada smartphone ini.

Seperti pada varian warna Hyperspace Gold, varian ini menggunakan bahan polikarbonat namun dengan finishing yang mirip kaca, meskipun sayangnya meninggalkan sidik jari.

Selain itu, bagian belakang ponsel memiliki efek dual-tone, dengan bagian atas menampilkan efek prisma yang indah yang bereaksi terhadap cahaya, sedangkan bagian bawah menampilkan efek glitter.

Desain ini membuat Realme 10 Pro+ terlihat cantik dan elegan. Namun, jika Anda tidak menyukai tampilan tersebut, tersedia pilihan warna Dark Matter yang lebih maskulin.

Ukuran ponsel ini tidak terlalu besar, sehingga nyaman di genggam. Tidak hanya itu, Realme 10 Pro+ juga ringan dan tidak membuat tangan terasa pegal bahkan jika digunakan dalam waktu lama.

Layar

Realme 10 Pro+ memiliki desain layar melengkung yang memberikan tampilan lebih premium di bandingkan dengan model sebelumnya.

Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Selain itu, ponsel ini memiliki rasio screen-to-body mencapai 93,65% berkat bezel tipis yang menggunakan teknologi COP Ultra, menurut perusahaan.

Tidak hanya itu, Realme juga menambahkan algoritma X-touch Anti-mistouch yang meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20% dan telah di optimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak di sengaja oleh pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan