Honda Luncurkan City Facelift yang Dibanderol Rp 200 Jutaan dengan Tampilan Baru

JABAR EKSPRESHonda City facelift resmi di luncurkan di Thailand dengan beberapa tampilan baru yang di perkenalkan.

Tampilan eksterior City facelift mengalami pembaruan dengan grille krom yang lebih ramping untuk varian non-RS. Sementara varian RS hadir dengan desain grille honeycomb yang lebih sporty.

Bagian belakang mobil juga mendapatkan pembaruan dengan bemper baru dan spoiler berkelir hitam yang memberikan kesan yang lebih sporty. Meskipun tidak banyak perubahan di dalam kabin, layar MID mengalami revisi dan sekarang menggunakan TFT berukuran 4,2 inci.

Baca juga : Toyota Alphard dan Vellfire Hadir dengan Desain dan Fitur Baru! Harga Rp 500 Jutaan

Varian RS menawarkan material kombinasi kulit asli dan sintetis, sementara varian SV memiliki trim kulit sintetis di konsol tengah dan panel pintu berwarna hitam dengan aksen jahitan merah.

 Spesifikasi

Dari segi mesin, Honda menawarkan dua pilihan mesin. Varian turbo menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 988 cc, sehingga dapat menghasilkan tenaga 122 PS dan torsi 173 Nm, di pasangkan dengan transmisi CVT.

Selain itu, untuk Varian hybrid di lengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.498 cc dengan tenaga 98 PS dan torsi 127 Nm. Dan memberikan tenaga 109 PS dan torsi 253 Nm.

Sementara itu, fitur keselamatan yang di sematkan pada Honda City facelift di Thailand meliputi enam airbag, ABS, EBD, Brake Assist, VSA, HSA, kamera parkir belakang multi-angle, paddle shift, arm rest belakang, dan sistem telematik Honda Connect.

Seluruh varian City di lengkapi dengan fitur berbasis radar Honda Sensing, termasuk Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW), Auto High-Beam (AHB), dan Lead Car Departure Notification System (LCDN), serta Adaptive Cruise Control (ACC).

Baca juga : Honda Siap Luncurkan Dua Mobil Hybrid di Indonesia dalam Waktu Dekat

Honda City facelift di Thailand memiliki kisaran harga mulai dari sekitar Rp 270 jutaan hingga Rp 360 jutaan.

Harga Menurut Tipe

1. Honda City tipe V : 629.000 baht setara Rp 270 jutaan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan