Yamaha Filano dan Fazzio Jadi Incaran Anak Muda

JABAR EKSPRESYamaha Fazzio 125 BlueCore Hybrid Connected jadi incaran anak muda masa kini. Motor ini memiliki desain yang stylish dan memiliki dua tipe dengan 8 varian warna yang berbeda. Sangat cocok untuk digunakan berkegiatan sehari-hari.

Di sisi lain, Yamaha Grand Filano 125 BlueCore Hybrid, generasi kedua motor matic dengan teknologi hybrid, juga tidak kalah saing dengan Fazzio. Grand Filano ini mampu memikat hati para generasi muda, terutama di Kabupaten Sumedang.

Sales Counter Yamaha Jaya Perkasa Motor Sumedang, Fitri Wulandari (34), mengungkapkan bahwa dalam satu bulan terakhir, pihak dealer telah berhasil menjual kurang lebih 30 unit Fazzio dan Filano.

BACA JUGA: Intip Desain Baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected 2023, Cek Harga di Sini

“Bulan lalu (Juni), kebanyakan Filano. Tapi hampir sama sih, total sekitar 30 unit. Fazzio 29 unit kalau gak salah,” ungkap Fitri kepada Jabar Ekspres, Jumat (7/7/2023).

Fitri juga menambahkan, kebanyakan orangtua yang membeli unit kedua motor matic tersebut atas dasar keinginan anak-anaknya. Terkait peminat Filano dan Fazzio ini rata-rata berusia jenjang SMA dan Mahasiswa.

“Yang beli kebanyakan anak remaja usia SMA dan Mahasiswa. Kan kalau orangtuanya yang beli juga suka sambil ngobrol. Mau warna apa, tipe yang mana, sambil VC (Video Call). Jadi, kayanya emang yang pake pasti anak-anak SMA atau kuliahan gitu,” tambahnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh kedua motor ini adalah teknologi hybrid, menjadikan keduanya merupakan motor matic pertama dengan teknologi tersebut. Fitri menambahkan bahwa fitur teknologi hybrid ini sudah dikandung oleh Yamaha Fazzio sejak awal kemunculannya 2 tahun yang lalu.

BACA JUGA: Bocoran Terbaru! Yamaha Siap Gemparkan Pasar dengan Motor Listrik E01 dan Neos di Indonesia!

“Teknologi hybrid ini sudah lama sebenarnya. Memang Yamaha Fazzio awalnya, tapi masyarakat baru ngeuh kalau Yamaha punya teknologi ini setelah Grand Filano diluncurkan ke pasaran akhir tahun 2022 kemarin. Dan sekarang, baru lah keduanya diketahui kalau Yamaha punya teknologi baru, yaitu hybrid di dua motor ini,” jelasnya.

“Ya, mudah-mudahan ke depan makin banyak lagi yang laku. Penjualannya meningkat lagi,” imbuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan