Rekomendasi 3 Skincare Cowok yang Bakal Bikin Wajahmu Lebih Putih dalam Seminggu

JABAR EKSPRES – Memilih skincare untuk cowok memang tak semudah memilih untuk kaum perempuan yang memiliki lebih banyak pilihan. Sementara tidak semua brand kosmetik memiliki skincare untuk kaum laki-laki.

Bahkan banyak juga yang beranggapan bahwa kaum lak-laki atau cowok tidak membutuhkan skincare untuk wajahnya.

Padahal, merawat kulit wajah dan tubuh bukan hanya kebutuhan bagi perempuan saja, namun juga kebutuhan bagi kaum laki-laki. Karena dengan merawat wajah menggunakan skincare cowok, kulit akan menjadi lebih terjaga kelembabannya dan tidak akan mudah rusak karena radikal bebas.

Menggunakan skincare untuk merawat kulit terutama wajah memang menjadi keharusan, terutama untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih dan cerah alami. Beberapa skincare bahkan memiliki kandungan yang bisa memutihkan kulit wajah.

Tak terkecuali kulit wajah cowok, meski sering dibilang kulit badak karena lebih tebal dibanding kulit cewek, namun dengan rutinitas perawatan yang benar, tidak menutup kemungkinan, kaum pria juga bisa memiliki kulit wajah yang lebih glowing dari perempuan.

Baca juga : Jangan Sampai Terlewatkan! Ini Skincare Rutin yang Harus Dilakukan Oleh Pria

Karenanya pemilihan skincare yang tepat akan sangat penting dalam mendapatkan kulit seperti yang diinginkan.

Ada 3 rekomendasi skincare cowok yang bisa kamu pilih, untuk merawat kulit wajahmu. Rekomendasi skincare ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang ingin memiliki kulit putih dalam waktu singkat, yakni selama seminggu.

1. Garnier Men Acno Fight Anti Acne Foam

Rekomendasi skincare yang pertama adalah Garnier Men Acno Fight Anti Acne Foam. Produk ini sangat berguna untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat.

Sebagaimana diketahui, jerawat akan sangat mudah tumbuh pada kulit berminyak, hal ini bisa diatasi dengan mudah karena ada Turbo Light dalam produk ini.

Salah satu kandungan yang perlu kamu tahu dari Garnier Men Acno Fight adalah salicylic acid yang bermanfaat untuk mempercepat kinerja dan mencegah munculnya jerawat di wajah.

Semua manfaat itu bisa kamu peroleh hanya dengan harga Rp 25 ribuan

2. MS GLOW for Men

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan