Rekomendasi 3 Skincare Cowok yang Bakal Bikin Wajahmu Lebih Putih dalam Seminggu

Rekomendasi berikutnya adalah produk khusus pria dari Brand skincare MS GLOW. Brand milik Juragan99 ini tidak mau ketinggalan dengan memproduksi skincare khusus untuk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk kulit pria.

Kamu akan mudah menemukan prduk ini, karena kemasannya yang memerikan kesan ewah namun elegan, yakni adanya kombinasi warna putih metalik dan hitam.

Serangkaian skincare dari MS Glow for Men ini terdiri dari energizer facial wash, energy serum, energy bright cream, sunscreen spray, dan 2in1 body lotion & parfume. Dengan penggunaan yang konsisten kamu akan mendapatkan perubahan yang drastis dari kulitmu, dimana kamu akan menyadari kulitmu menjadi lebih bersih putih dan cerah.

Untuk satu paket skincare ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp450 ribuan, namun kamu juga bisa membelinya terpisah disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Baca juga : 17 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Top!

3. Nivea Men Deep Acne Attack Facial Wash

Rekomendasi yang terakhir adalah produk dari Brand NIvea. Salah satu yang menajdi andalannya adalah Facial wash yang ampuh membersihkan wajah dari jerawat, komedo, dan noda bekas jerawat.

Dengan kandungan butiran garam himalayan yang dapat membantu membersihkan wajah secara maksimal, sehingga kulit menajdi lebih putih alami dalam tujuh hari atau seminggu.

Selain itu, produk ini juga bersifat gentle, dapat membersihkan kulit dan mengangkat kotoran serta minyak berlebih secara menyeluruh. Jadi, bisa kamu gunakan setiap hari. Harganya yang murah yakni hanya Rp 25 ribuan, membuat produk ini banyak digemari oleh kalangan anak muda.

Demikian rekomendasi skincare untuk cowok yang bisa kamu pilih sesuaid engan kebutuhanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan