Persyaratan Loker PLN Khusus Diaspora, Simak di Sini!

Informasi Tambahan

Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya dilakukan melalui laman pln.co.id, dan peserta rekrutmen diwajibkan untuk secara berkala memeriksa informasi tersebut.

Tidak ada korespondensi yang terkait dengan rekrutmen ini, dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.

Tidak ada biaya yang dikenakan dalam proses seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).

Tidak ada sistem pengembalian dana atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi terkait dengan pelaksanaan seleksi.

PT PLN (Persero) tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul akibat penipuan yang menggunakan nama PT PLN (Persero).

Selain itu, PT PLN (Persero) berhak menentukan profesi lain di luar profesi yang dilamar oleh peserta tanpa persetujuan terlebih dahulu.

BACA JUGA: PLN Resmi Buka Lowongan Kerja 2023 bagi Diaspora, Peluang Emas bagi Kaum Freshgraduated!

Dengan adanya lowongan kerja khusus untuk fresh graduate diaspora S1 dan S2 ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada mereka yang telah menyelesaikan pendidikan di luar negeri untuk berkontribusi dalam pembangunan industri listrik di Indonesia.

Lowongan ini juga menjadi peluang bagi mereka yang memiliki pengalaman kerja untuk dapat mengembangkan karirnya dalam perusahaan PLN.

Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman pln.co.id dan mempersiapkan berkas-berkas yang diminta.

Penting untuk memantau pengumuman tahapan seleksi melalui laman tersebut karena tidak ada komunikasi lain yang akan dilakukan terkait dengan rekrutmen ini.

PT PLN (Persero) menekankan bahwa tidak ada biaya yang harus dibayarkan selama proses seleksi, dan peserta harus berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Dengan demikian, lowongan kerja ini memberikan kesempatan bagi diaspora yang telah menyelesaikan pendidikan di luar negeri untuk berkarir di perusahaan PLN dan berkontribusi dalam memajukan sektor energi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan