Gurita Bisnis Raffi Ahmad, Kini Buka Kuliner Baru Bareng Rajiv di Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Dikenal sebagai sultan Andara, Raffi Ahmad kini kembali membuka usahanya di Kawasan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Raffi Ahmad yang juga suami dari Nagita Slavina ini berkolaborasi bersama Rajiv, yang merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem yakni membuka usaha Rumah Makan Rojo Sambel di Jalan Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam grand opening, Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya bersyukur dan tak menyangka jika Rajiv akan membantu usahanya.

BACA JUGA: Gara-gara Tersayat Benang Layangan di Fly Over Cimindi, Pria Ini Dapat 14 Jahitan di Pipi

“Barusan saya baru buka rojo sambel bersama kang rajiv di Soreang. Saya tanya kenapa kang Rajiv mau bantu saya buka rojo sambel di Soreang,” ujar Raffi Ahmad saat sambutannya.

“Kata dia (Rajiv), saya mau buka lapangan pekerjaan, untuk masyarakat Soreang,” lanjut Raffi Ahmad.

Raffi menjelaskan Rojo Sambel sangat cocok sekali untuk masyarakat pecinta makanan pedas, karena dalam penamaannya sendiri sudah ada kata Sambal yang pasti memiliki khas dari sambalnya sendiri.

“Dilihat dari namanya juga sudah ada kata sambal dan pastinya memiliki khas atau keistimewaan dari sambalnya,” katanya.

BACA JUGA: Bupati Bandung Barat Minta Masyarakat Tak Jual Lahan Pertanian ke Pengembang: Agar Pangan Tercukupi!

Selain itu pembukaan Rojo Sambal di Soreang karena adanya turut andil Rajiv yang membawanya ke Soreang, sehingga bisa juga untuk menaikan UMKM.

“Jadi semampunya pelan-pelan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang banyak dan UMKM nya bisa kita naikin, ketemu sama kang Rajiv bawa ke Soreang,” ungkapnya.

Raffi pun berencana akan kembali membuka usaha di sekitaran Kabupaten Bandung ini karena menurutnya hal ini bisa melibatkan semua orang.

“Ya ada kesenangan sendiri kepuasan sendiri, karena kalau bisnis ini kan melibat semua orang. Jadi semua bisa merasakan. Semua orang mau dan gak takut harganya karena ini kan harganya murah meriah sekali,” terangnya.

Adapun untuk makanannya sendiri, Raffi menyebut semua akan dibanderol dengan harga paling murah Rp25 ribu hingga Rp35 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan