Gara-gara Tersayat Benang Layangan di Fly Over Cimindi, Pria Ini Dapat 14 Jahitan di Pipi

JABAR EKSPRES  РSeorang pengendara sepeda motor, Dimas Rizal (20 tahun) terluka di bagian wajah tepat di kedua pipinya usai tersangkut benang layangan saat melintas di jembatan layang (Fly Over) Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin 3 Juli 2023.

Warga Rancabentang RT01 RW13, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan ini menderita luka robek di bagian pipi. Atas kejadian tersebut Ia dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 14 jaitan.

“Saya berkendara dari arah Cimahi ke Bandung. Saat di tengah jembatan Fly Over Cimindi tiba-tiba ada benang gelasan dan layangan menuju ke arah saya. Posisinya sudah dekat dan saya tidak bisa mengindar, kena pipi saya,” kata Dimas, Senin (3/7).

 

Baca Juga: Tragis! Terhimpit Ekonomi, Sopir Angkot Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Usai kena sabetan benang layangan, dia masih bisa melanjutkan perjalanannya ke arah Bandung. Ia tidak curiga ada luka di bagian pipinya. Namun saat melihat ke kaca spion, pipinya sudah berdarah.

“Kirain cuma gores biasa pas saya lihat spion udah berlumuran darah, saya nggak sempet liat siapa yang main layangannya karna emang posisinya tanggung, cuma yang saya rasakan kayanya pake kincir soalnya cepet banget sabet ke pipi saya,” kata dia.

Atas kejadian itu, Dimas mendapatkan 11 jahitan pada luka bagian pipi sebelah kiri dan 3 jahitan di bagian pipi sebelah kanan.

“Semoga tidak ada lagi kejadian yang sama seperti ini. Karena sangat menbahayakan,” harapnya. (MG6)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan