Realme C53 NFC Dibaderol Harga Rp 2 Jutaan dengan Spek Dewa

JABAR EKSPRES – Ponsel pintar Realme C53 NFC secara resmi sudah beredar di pasar Indonesia dengan harga Rp 2 juta yang memiliki spek dewa.

Realme secara resmi telah meluncurkan ponsel terbaru dalam seri C, yaitu Realme C53 NFC di pasar Indonesia dengan harga Rp2.099.000.

Dengan harga di kisaran Rp 2 jutaan, Realme C53 menawarkan beberapa keunggulan di kelas entry-level, termasuk pengisian daya, memori penyimpanan, dan kamera.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Michonne Wang, menyatakan bahwa seri C dari Realme merupakan smartphone yang berada di kelas entry-level.

BACA JUGA: 11 Kelebihan dan Kekurangan Realme C53 NFC, Desain Kamera Boba Seperti iPhone

Wang mengungkapkan bahwa Realme C53 merupakan ponsel pintar penerus dari seri champion ini dengan peningkatan yang signifikan pada pengisian daya dan memori penyimpanan.

Realme C53 NFC dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge, yang memungkinkan baterai 5.000 mAh pada ponsel ini terisi hingga 50 persen dalam waktu 31 menit.

Selain itu, dengan harga di kisaran Rp 2 jutaan, Realme C53 menyediakan memori internal yang besar yaitu 128GB.

Ponsel ini juga dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi berkat teknologi DRE Dynamic RAM Expansion.

BACA JUGA: Sebelum Beli Realme C53 NFC, Cek Dulu Spesifikasi HP Rp 2 Jutaan Ini!

Sebelum membeli Realme C53, ada sebelas kelebihan yang perlu diperhatikan, seperti desain bodi yang tipis dan elegan, baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33W SUPERVOOC Charge, layar lebar dengan refresh rate 90 Hz, performa yang baik di kelasnya, dan dukungan Dynamic RAM.

Tak hanya itu, memori penyimpanan yang lega, hasil foto yang dapat diterima, kelengkapan sensor termasuk NFC, serta kemampuan untuk bermain game dengan setelan grafis menengah juga menjadi kelebihan ponsel ini.

Posisi sensor sidik jari Realme C53 berada di bodi samping, yang menyatu dengan tombol power.

Waktu pengisian daya baterai juga cukup cepat, sekitar 31 menit untuk mencapai 50 persen.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip 5 Bakal Rilis Juli, Ini Spesifikasi dan Harganya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan