From Drama to Real Life, Yoona SNSD dan Junho 2PM Berpacaran!

Jabar Ekspres – Pada tanggal 3 Juli 2023, media The Proof melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Lee JunHo dan Im Yoona telah menjalin hubungan romantis.

Orang dalam tersebut bahkan mengatakan bahwa romansa keduanya dimulai bahkan sebelum syuting JTBC “King the Land” dan alasan mereka bekerja sama dalam proyek drama ini adalah karena mereka telah berkencan.

BACA JUGA: Ditakedown Oleh Tim Olivia Rodrigo, Ini Klarifikasi Mengenai “Hate Rodrigo”

Sejak tahun 2021, Lee Jun Ho dan Im Yoona telah menerima pujian atas “tarian pasangan” mereka yang fantastis sebagai co-MC untuk “MBC Song Festival” selama dua tahun berturut-turut.

Hasilnya, para penggemar dengan penuh semangat mengantisipasi mereka sebagai kombinasi representatif yang ingin mereka lihat dalam sebuah drama.

Akhirnya, keduanya berperan sebagai pewaris konglomerat generasi ketiga dan pengusaha hotel yang cerdas dan berani di “King the Land“.

Lee Jun Ho dan Im Yoona, yang memiliki usia yang sama, memulai debutnya di industri hiburan pada waktu yang sama dengan grup mereka masing-masing, 2PM dan Girls’ Generation.

Setelah aktivitas idola mereka yang sukses, mereka juga berhasil bertransformasi menjadi aktor-idola dan terus mendapatkan popularitas.

Berkat kesamaan ini, mereka secara alami menjadi dekat satu sama lain dan melanjutkan hubungan serius mereka, kata The Proof.

Agensi Lee Junho telah memberikan pernyataan pertama terkait rumor yang menyebutkan bahwa ia berpacaran dengan YoonA Girls’ Generation.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh perwakilan Lee Junho kepada media Herald Pop, mereka telah memberikan pernyataan pertama mereka mengenai laporan bahwa ia berkencan dengan YoonA.

BACA JUGA: Wow! ‘Squid Game 2’ Akan Dihiasi Para Pemeran Wanita Rookie!

“Kami sedang menyelidiki laporan tersebut,” –JYP Entertainment.

SM Entertainment juga menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki laporan tersebut.

“Kami sedang menyelidikinya,” –SM Entertainment.

Chemistry pasangan yang nyata ini berkontribusi pada kesuksesan “King the Land“, sehingga drama ‘King the Land’ yang dibawakan oleh YoonA dan Junho mendapatkan momentum dalam popularitas, mencapai rekor tertinggi dalam rating pemirsa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan