Akhirnya Dewi Perssik dan Pak RT Sudah Berdamai, Ada Miskomunikasi Sapi Kurban

JABAR EKSPRES – Informasi terbaru permasalahan antara Dewi Perssik dengan Pak RT soal sapi kurban akhirnya diketahui sudah berdamai. Soal sapi kurban milik dewi ini sempat viral jelang Idul Adha kemarin di media sosial gegara miskomunikasi.

Kabar soal damainya Dewi Perssik dengan Pak RT ini diungkapkan Dewi Perssik saat live Instagram di akun pribadinya @dewiperssik9 pada Senin 3 Juli 2023.

Dewi Perssik yang akrab dipanggil DP ini menanggapi pertanyaan warganet yang bertanya soal sapi kurban tersebut menyebutkan untuk tak diperpanjang lagi karena DP dan Pak RT sudah saling memaafkan

“Ga usah diperpanjang, Pak RT sudah minta maaf aku pun juga sama sudah minta maaf,” kata Dewi Perssik dalam Live Instagram, Senin (3/7/2023).

BACA JUGA: Ini Kondisi Terbaru Sapi Kurban Dewi Perssik, Sudah Disembelih?

Dewi Perssik juga menjelaskan keinginannya untuk bertemu langsung Ketua RT nya tersebut selepas syuting.

“Insya allah kalo saya senggang saya ketemu pak RT, sudah kelar syuting aku akan datang ke Pak RT” kata DP lagi.

DP juga menjelaskan kepada warganet untuk tidak membuat panas situasi karena masalah sapi kurban dengan Pak RT sudah clear alias selesai.

“Alhamdulillah udah clear, tidak perlu panas-panasin, udah kelar masalahnya,” kata Dewi Perssik dalam live Instagramnya.

DP menyebutkan bahwa ketua RT sempat emosi itu karena adanya miskomunikasi atau tidak ada komunikasi dengan Pak Ustadz sebelumnya.

Tak hanya itu, DP dengan para tetangganya juga diketahui baik-baik saja.

“Saya dengan tetangga juga baik-baik saja, berbagi gulai, Intinya salah paham tidak ada yang perlu dibesar-besarkan” kata Dewi.

Sapi kurban milik Dewi Perssik juga sudah disembelih dan dibagikan kepada warga.

BACA JUGA: Ternyata Awal Selingkuh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Soal Curhat Hingga Baper

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan