Ternyata Awal Selingkuh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Soal Curhat Hingga Baper

JABAR EKSPRESAwal mula Rendy Kjaernett bisa selingkuh dengan Syahnaz ternyata begini. Rendy menjelaskan semuanya karena bertemu dengan orang yang nyambung (Syahnaz).

Rendy Kjaernett mengungkapkan perselingkuhannya ke pubilk hingga meminta maaf kepada sang Istri melalui Channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada 2 Juli 2023.

Rendy Kjaernett juga menyebutkan saat itu sedang berada di posis kelam dan bergelut dengan persamalahan dirinya sendiri. Hingga akhirnya bertemu dengan Syahnaz dan merasa nyambung hingga nyaman.

“Lagi masa kelam, yang tahu isi kepala lo cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya kaya nyambung,” kata Rendy Kjaernett dikutip dari Channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Rendy juga merasa bahwa permasalahan yang ada dalam dirinya tersebut sudah cukup lama berkumpul dalam isi kepalanya.

BACA JUGA: Usai Rendy Kjaernett Akui Selingkuh, Syahnaz Asyik Main Tenis Bareng Jeje

Namun ia merasa sudah terlanjur nyaman hingga menumpahkan semuanya kepada Syahnaz.

“Gua ya gimana sih, lu bisa numpahin sama ni orang doang, otomatis ada perasaan, iya (nyaman) segala macem” kata Rendy lagi.

Tak dipungkiri, Rendy juga menjelaskan muncul rasa bersalah karena perselingkuhannya pada waktu itu dan juga bingung untuk mencari jalan keluarnya seperti apa.

Ia juga sudah berpikir untuk berhenti, namun pada saat itu Rendy menjelaskan sudah benar-benar terlambar dan terlanjur melakukan perselingkuhannya.

Rendy sendiri tak menyangkal semua perkataan sang Istri Lady Nayoan yang juga membeberkan sejumlah bukti perselingkuhannya.

Rendy bahkan meminta maaf kepada publik atas kagaduhan soal kasus perselingkuhannya itu.

BACA JUGA: Dewi Perssik Dibela Aldi Taher Hingga Dibuatkan Lagu Soal Pak RT dan Sapi Kurban

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan