Usai Rendy Kjaernett Akui Selingkuh, Syahnaz Asyik Main Tenis Bareng Jeje

JABAR EKSPRES – Viral Rendy Kjaernett blak-blakan cerita dirinya benar lakukan selingkuh dengan Syahnaz di Channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada 2 Juli 2023. Namun baru-baru ini, Syahnaz dan Jeje tampaknya tengah asyik bermain tenis bersama.

Sebelum Rendy Kjaernett akui perselingkuhannya dengan Syahnaz, Lady Nayoan sudah lebih awal lakukan podcast dan ungkap hal tersebut di beberapa channel YouTube salah satunya di CURHAT BANG Denny Sumargo juga.

Dalam podcast tersebut, akhirnya Rendy Kjaernett pun klarifikasi tentang dirinya yang lakukan perselingkuhan dengan Syahnaz.

Dirinya membahas soal tato berwajah Istri Jeje tersebut dan Rendy mengiyakannya.

Saat awal diterpa munculnya berita tersebut, Rendy ternyata sedang berada di lokasi syuting. Ia juga mengungkapkan reaksi dirinya yang langsung menelepon Lady dan juga sang Ibu.

Di tengah kisruhnya berbagai kabar perselingkuhan Rendy dan Syahnaz, dirinya tetap berusaha dan bertahan demi anak-anak.

Ia juga menceritakan Istrinya, Lady Nayoan pergi dari rumah tanpa diketahui kemana perginya usai mengungkapkan kasus perselingkuhannya itu.

Namun, baru-baru ini usai Rendy ungkap kebenaran soal perselingkuhannya.

Syahnaz mengunggah story di Instagram pribadinya yang tengah bermain tenis.

BACA JUGA: Dewi Perssik Dibela Aldi Taher Hingga Dibuatkan Lagu Soal Pak RT dan Sapi Kurban

Tak hanya Syahnaz, dalam unggahan di Story Instagram tersebut terlihat juga sang suami Jeje hingga Nisya Ahmad berada di lapangan yang sama.

Nisyaa sang kakak juga mengunggah kebersamaan mereka di Instagram Storynya sedang bermain tenis.

Video Syahnaz dan Jeje bermain tenis itu pun diunggah ulang warganet di TikTok hingga banyak ditanggapi warganet lainnya, salah satunya di akun @keluargakecildijerman01.

Beberapa warganet merespon dalam video Syahnaz dan Jeje tersebut tampaknya seolah tidak terjadi apa-apa.

“Kasus sepupu lenyap, kasus ini kayak gada terjadi apa2… warbiasa,” kata @us***.

“Pura2 seakan2 tdk terjd apa2,sperti bara dlm sekam,” kata @ly***.

Warganet lain juga ada yang menanggapi bahwa bisa saja mereka sudah menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Pasti sudah diselesaikan secara kekeluargaan jeje syahnaz aja.. jd mereke membiarkan aja lagi berita dluar,” kata @fe***.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan