Aplikasi Jombingo di Google Play Store Menghilang? Usai Diduga Menipu

JABAR EKSPRES – Viral aplikasi bernama Jombingo yang kini jadi sorotan warganet usai diduga menipu sejumlah penggunanya.

Hal ini diketahui dari berbagai sumber di media sosial, salah satunya komentar warganet yang menyebutkan aplikasi ini tak bisa menarik atau mencairkan saldo mereka.

Warganet menyebutkan aplikasi ternyata sering terjadi maintenance (perbaikan).

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang warganet yang memberikan komentarnya pada unggahan di akun Instagram @jombingo_official.

“Gimana masalah narik saldo ini? semua pada resah saldo ga bisa dicairkan, aplikasi sering maintenance. apakah tanda2 mau scam?,” tulis @di*** dikutip Jabarekspres.com Sabtu (1/7/2023).

Tak hanya itu, warganet lain juga mengungkapkan bahwa saldo yang mereka tarik, sudah 2 (dua) hari tak kunjung juga masuk ke dalam rekeningnya.

“Kenapa sudah 2 hari narik uang blum msuk ke rekening?,” tulis @se*** di kolom komentar Instagram @jombingo_official.

BACA JUGA: Aplikasi Jombingo Diduga Menipu Banyak Korban, Akun Instagram Resmi Diserang Warganet

Terpantau belakangan ini memang akun Instagram resmi @jombingo_official diserbu warganet yang mengadu dan mengeluhkan berbagai kendala mereka diaplikasi yang menyebutkan sebagai aplikasi e-commerce sosial tersebut.

Namun masih belum ada klarifikasi resmi maupun unggahan pernyataan terbaru dari pihak Jombingo.

Bahkan saat ini, jika ditelusuri di Google Play Store aplikasi Jombingo menghilang alias sudah tidak ada lagi terlihat, begitu pun dengan website resminya www.jombingoid.com sudah tidak bisa dibuka.

BACA JUGA: Dewi Perssik Dibela Aldi Taher Hingga Dibuatkan Lagu Soal Pak RT dan Sapi Kurban

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan