Siagakan Tim Cyber, Polisi Beberkan 13 Titik Rawan Gengster di Kota Bogor

Dua titik untuk di Kecamatan Bogor Selatan yakni, wilayah Empang dan perbatasan Ciomas.

Sedangkan untuk di Kecamatan Tanah Sareal juga ada dua titik yakni, Simpang Yasmin dan kawasan Cimanggu Balitro. Sementara di wilayah Kecamatan Bogor Barat berada disatu titik yakni, kawasan Bubulak.

“Untuk di wilayah Utara sendiri itu biasanya titik kumpul ada empat titik. Di Taman Kresna, Taman Corat-coret dan Simpang Kedunghalang Jalan Sholeh Iskandar hingga sepanjang jalur Jalan Raya Pajajaran, khususnya untuk trek-trek balapan liar,” beber Rezky.

Ia menuturkan, belasan lokasi tersebut tengah mendapatkan perhatian khusus oleh seluruh jajaran petugas melalui serangkaian kegiatan yang dirutinkan di tengah masyarakat baik yang dikomandoi langsung oleh Kapolres, Kapolsek, Kasat hingga Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah.

“Makanya kami masih tetap melaksanakan upaya-upaya pencegahan (gengster). Seperti memasifkan operasi knalpot bising oleh jajaran Satlantas. Bahkan Kapolres melakukan upaya pro aktif dengan menyambangi warga disetiap wilayah menyampaikan pesan kepada para orangtua agar terus mengawasi anak-anaknya,” tandasnya.***(YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan