Young K Rilis Lagu Better Day, Ini Informasinya!

JABAR EKSPRES- Pada hari Jumat ini, solois dan salah satu anggota dari grup band DAY6, Young K, secara resmi merilis lagu “Better Day” di berbagai aplikasi musik secara global.

Pengumuman perilisan lagu ini dibuat oleh Young K melalui akun media sosial Twitter DAY6, @day6official. Lagu “Better Day” sudah dapat didengarkan melalui aplikasi musik seperti Apple Music, Spotify, YouTube, YouTube Music, deezer, Flo, dan lainnya.

“Pagi ini, lagu digital Young K DAY6 ‘Better Day’ telah tersedia secara global!” tulis keterangan dalam akun media sosial DAY6.

Young K sebelumnya telah merilis lagu “Better Day” di kanal YouTube agensi JYP Entertainment pada 23 Juni 2023. Lagu ini merupakan bagian dari proyek yang diselenggarakan oleh JYP Entertainment untuk menyebarkan pengaruh positif ke seluruh dunia melalui musik.

Lagu “Better Day” karya Young K DAY6 berhasil meraih juara pertama dalam proyek tersebut. Lagu ini mengandung pesan yang memberikan kekuatan untuk menyembuhkan hati yang lelah dan menginspirasi untuk bangkit kembali.

Selain itu, Young K juga menulis lirik lagu tersebut sendiri.

Hasil dari perilisan lagu ini akan disumbangkan ke Pusat Kanker Nasional, sebuah organisasi mitra sosial yang bekerja sama dengan JYP Entertainment. Pusat Kanker Nasional membantu dalam membiayai pengobatan anak-anak dan remaja yang menderita kanker dan membutuhkan perawatan.

Saat ini, Young K DAY6 juga sibuk dengan jadwalnya sebagai DJ (Disc Jockey) untuk kedua kalinya dalam program “DAY6 Kiss The Radio”. Acara ini merupakan salah satu program radio populer yang disiarkan melalui kanal KBS Cool FM.

Sebelumnya, Young K pernah menjadi DJ dalam acara tersebut dengan nama “Day6 Kiss The Radio” atau “Dekira” dari 23 November 2020 hingga 10 Oktober 2021. Ia meninggalkan acara tersebut karena wajib militer dan bertugas di Korean Augmentation to The United States Army (KATUSA).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan