Manfaatkan Momen Libur Panjang, Masyarakat Kabupaten Bandung Kunjungi Victory Water Park Soreang

Di kolam renang ini kata David tingkat keamanan sangat dijaga sehingga setiap kolam renang selalu dijaga oleh lifeguard (penjaga kolam).

“Tetap dipantau karena setiap kolam ada lifeguard nya jadi aktivitas berenang selalu kita awasi juga,” jelasnya.

Adapun untuk harga tiket sendiri kolam renang Victory Water Park ini mematok harga weekday Rp30 ribu dan weekend Rp50 ribu.

Sementara itu, Ivan Ishadi (41) salah satu pengunjung mengatakan keluarganya sangat antusias untuk datang ke wisata kolam renang ini.

“Iyah baru banget ke sini, bagi anak-anak mah seru,” kata Ivan.

Ivan yang merupakan warga Soreang tersebut sengaja mengajak keluarganya liburan ke wisata ini karena dekat dan juga belum pernah ke kolam renang ini.

“Sengaja liburan ke sini, soalnya anak-anak memang inginnya liburan ke sini. Kebetulan rumah saya dekat dan belum pernah kesini,” katanya.

Kemudian Ivan juga menjelaskan semua wahana di kolam renang ini sangat menarik bahkan belum semua wahana di coba oleh keluarganya

“Belum dijamah semua, jadi penasaran. Kaya kolam ombak, kolam salju,” katanya.

Ivan juga meminta pihak pengelola untuk lebih memfokuskan pada keamanan dengan membuat rambu-rambu di sekitar kolam.

“Masalah keamanan anak-anak mohon diperketat lagi, kemudian petunjuk rambu-rambu berapa meter, soalnya keamanan buat anak-anak sih. Soalnya saya kan sekarang ini hanya dampingi anak-anak aja,” ungkapnya.

“Buat saya sebagai orang tua ya seru. Kalau anak-anak harus terus dijaga. Terutama lantainya jangan ada tangga, kan itu sama salju atau busa. Jadi tijedug lah, gak kelihatan,” lanjutnya

Disisi lain Juleha (41) warga Cimahi mengungkap jika perjalanan nya kesini terbayar meskipun harus memakan perjalan yang cukup jauh.

“Perjalanan satu jam, alhamdulillah gak macet. Dan setelah datang kesini kolamnya bagus, perawatan juga bagus, keamanannya ada, setiap kolam ada petugasnya. Jadi udah safety banget,” kata Juleha.

Juleha pun bersama keluarganya sengaja datang kesini untuk mengisi waktu libur dan juga ada tertarik dengan kolam salju atau busa disini.

“Paling unik kolam salju, saya hampir dua kali dan ini juga pertama kali kesini seru juga,” katanya, memungkasi. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan